Menu

Mode Gelap

Medan · 7 Des 2022 22:40 WIB

Bayek : Tantangan Pembangunan Kota Medan ke Depan Akan Semakin Kompleks


					Bayek : Tantangan Pembangunan Kota Medan ke Depan Akan Semakin Kompleks Perbesar

Medankinian.com, Medan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Mulia Asri Rambe SH (Bayek) menilai, pembangunan kota pada hakekatnya ditujukan untuk mewujudkan kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, berdasarkan prioritas pembangunan kota diharapkan mampu secara bertahap dan berkesinambungan mengatasi persoalan-persoalan dasar pembangunan kota, seperti peningkatan dan perbaikan infrastruktur, pembangunan kawasan lingkar luar, peningkatan manajemen lalu lintas, sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan serta peningkatan kualitas pelayanan umum lainnya.

“Kami yakin dan percaya, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution tidak hanya sekadar mendengar keluhan masyarakat, tetapi pasti akan segera mencari jalan keluar dari setiap apa yang menjadi dambaan warga tersebut,” ungkap Bayek, Selasa (6/12/2022).

Karena tambah Bayek sesungguhnya apa yang menjadi dambaan dan problema warga,  pastilah juga menjadi dambaan dan problema yang mesti segera dituntaskan.

Meskupun Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan ini mengaku, tantangan pembangunan Kota Medan ke depan akan semakin komplkeks.
Apalagi kemungkinan akan terjadinya resesi ekonomi dunia yang tentunya juga akan berdampak signifikan.

Oleh karenanya, jika tidak dapat menggali potensi-potensi baru guna menambah pendapatan atau terlebih lebih, niscaya tidak dapat melakukan effisiensi dan menutup kebocoran di berbagai sektor.

“Kita tidak akan mampu memberhasilkan apa yang telah menjadi tujuan pembangunan kota itu sendiri,meskipun tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap Bayek. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Medan Desak Pemko Realisasi TPA Regional Talun Kenas

30 Januari 2023 - 21:31 WIB

Inalum Meriahkan BUMN Goes to Campus di Unpri

30 Januari 2023 - 20:34 WIB

Bobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi

30 Januari 2023 - 19:32 WIB

Medan Tuntungan Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2023, Bobby Nasution: Seluruh Pimpinan OPD, Camat & Lurah Harus Terus Berinovasi

30 Januari 2023 - 19:30 WIB

Pimpin Rapat Konsolidasi Percepatan Pelaksanaan Agenda Pembangunan Kota Medan Secara Dini dan Terarah, Wali Kota Medan Ingatkan Perangkat Daerah Bekerja Dengan Benar dan Maksimal

30 Januari 2023 - 19:24 WIB

Setelah di Medan Labuhan, Tahun Ini Pemko Bangun Kolam Retensi di USU dan Medan Selayang

30 Januari 2023 - 19:22 WIB

Trending di Medan