Menu

Mode Gelap

Medan · 11 Sep 2022 20:36 WIB

Ketua Pewarta Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Pinggiran Rel


					Ketua Pewarta Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Pinggiran Rel Perbesar

Medankinian.com, Medan – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Elang Ujung tepatnya di pinggiran rel, Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan ini diserahkan satu persatu oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Ilham, dan Zak Ahmad kepada warga di lokasi.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kita terjun langsung mendatangi lokasi warga yang kurang mampu, sehingga penyalurannya tepat sasaran,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Setelah sampai di lokasi, ia menyalurkan bantuan paket sembako, kemudian foto bersama dengan warga kurang mampu (penerima) untuk dokumentasi.

Kegiatan ini terlaksana menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Sementara salah seorang warga Thomas Gultom menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

“Kami warga Jalan Elang Ujung mengucapkan terima kasih atas aksi peduli Pewarta Polrestabes Medan yang berkunjung ke lingkungan kami memberikan paket sembako,” sebut Thomas.

Dikatakannya, bantuan paket sembako ini sangat berarti bagi kami terlebih di masa pandemi Covid-19 dan dampak kenaikan BBM. “Terima kasih sekali lagi kami ucapkan. Tuhan memberkati, ” ujarnya. (red/mk)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Wujudkan Mandiri Pangan, Bobby Nasution Ajak Alumni IPB Sumut Majukan Sektor Pertanian

20 Juli 2024 - 18:50 WIB

Bobby Nasution Ingin Rasa Solidaritas dan Kekeluargaan Anak-Anak Vesva Tertanam di Masyarakat

20 Juli 2024 - 18:43 WIB

Pembangunan Perumahan Polonia Garden Menyalahi Ranperda RTRW Medan

19 Juli 2024 - 18:39 WIB

Arah Baru Sumatera Utara, Pilih Yang Muda Jangan Pura-pura Muda

18 Juli 2024 - 21:51 WIB

Tak Kunjung Bayar Utang, DPRD Medan Minta Bobby Tindak Tegas Mal Centre Point

18 Juli 2024 - 19:43 WIB

Buka Rakor Reforma Agraria, Bobby Nasution: Upaya Penting dan Strategi Dalam Mewujudkan Keadilan Agraria

18 Juli 2024 - 06:48 WIB

Trending di Medan