Menu

Mode Gelap

Medan · 26 Jul 2022 01:25 WIB

Bentrok Pemuda di Belawan Kembali Terjadi, 2 Orang Kena Bacok dan 1 Petugas Polisi Terkena Panah


					Bentrok Pemuda di Belawan Kembali Terjadi, 2 Orang Kena Bacok dan 1 Petugas Polisi Terkena Panah Perbesar

Medankinian.com, Belawan – Dua kelompok Pemuda di Belawan kembali terjadi, Senin (25/7/2022) sekitar pukul 20.30 Wib. Akibat bentrokan tersebut, dua orang menderita luka bacok dan seorang Polisi terkena panah.

Bentrok kedua kelompok Pemuda di Belawan sudah berlangsung dua hari berturut turut antara pemuda Jalan Bandeng, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan melawan kelompok dari kawasan Pajak Baru.

Bentrok tersebut mengakibatkan salah seorang Pemuda Markopolo (23) warga Jalan Sepat, Lingkugan 10, Kelurahan Belawan Bahagia menderita luka bacok dikepala dan diwajahnya.

Saat ini korban terkapar dirumahnya di Jalan Sepat lantaran terdapat luka bacok puluhan jahitan dikepala dan diwajahnya. Korban bukan hanya dibacok tapi barang korban berupa HP Androidnya dirampas oleh para pelaku yang jumlahnya 10 orang.

Selain itu bentrok kedua kelompok pemuda dari kawasan Lorong Papan melawan seterunya dari Lorong Melati yang masih tetangga dan satu Kelurahan Belawan l, Kecamatan Medan Belawan kembali pecah menggunakan senjata tajam dan panah.

Salah seorang warga dibacok tangan kanannya bernama Muhammad Sobir (40) warga Belawan Lama.

Akibatnya tangan kanan korban mengalami luka bacok dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit PHC Belawan untuk perawatan luka bacok sedalam 2 inci dan dijahit sebanyak 20 jahitan.

Bentrok kedua kelompok pemuda ini berlangsung di Jalan TM Pahlawan menggunakan sajam, panah, lemparan batu dan botol. Warga dilokasi tidak berani memisahkan kedua kelompok takut menjadi sasaran.

Petugas Polsek Medan Belawan dan petugas Sabara dari Polres Pelabuhan Belawan yang tiba dilokasi bentrok kedua kelompok langsung disambut lemparan batu dan panah.

Bentrok kedua kelompok pemuda tersebut, salah seorang petugas dari Polres Pelabuhan Belawan yang belum diketahui namanya terkena panah ditubuhnya.

Untuk membubarkan aksi bentrok kedua kelompok pemuda tersebut petugas Sabara Polres Pelabuhan Belawan menembakkan gas air mata. Namun para kelompok pemuda tersebut malahan membalas dengan panah.

Lemparan batu dan botol bekas miras. Aksi kedua kelompok tersebut membuat Jalan TM Pahlawan menjadi macet total dan ditengah jalan berserakan pecahan botol dan batu.

Sejauh ini petugas Polres Pelabuhan Belawan bersenjata lengkap dan petungan dari rotan dan tameng masih melakukan penjagaan ekstra ketat di TKP.

Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ.Naibaho SH yang berada di TKP saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. (red/mk)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ketua Pewarta Minta Tangkap Pelaku Penganiayaan Wartawan di Marindal

29 September 2022 - 10:50 WIB

Oktober, Subsidi Ongkos Bakal Terealisasi

27 September 2022 - 21:42 WIB

Yuki Simpang Raya Tunggak PBB Rp1 Miliar, BPPRD Kota Medan Pasang Spanduk & Stiker 

27 September 2022 - 21:36 WIB

Hasyim Dukung Penuh Kehadiran FSBPK

27 September 2022 - 21:29 WIB

Ketua DPRD Medan Minta Disdik Transparan Data Guru Honor Non ASN

27 September 2022 - 21:24 WIB

Tinjau Revitalisasi Terminal Tipe A Amplas Bersama Menhub, Bobby Nasution Harap Akhir 2022 Beroperasi

26 September 2022 - 20:32 WIB

Trending di Medan