Menu

Mode Gelap

Medan · 30 Mei 2022 13:23 WIB

Aklamasi, Ranu Putra Armidin Pimpin PDGI Cabang Medan Periode 2022-2025


					drg Ranu Perbesar

drg Ranu

Medankinian.com, Medan – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Medan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dirangkaikan dengan kegiatan seminar ilmiah dengan mengusung tema “Basic Dentistry in Daily Practice” di Hotel Grand Inna, 27-28 Mei 2022.

Acara muscab dibuka langsung oleh perwakilan PB PDGI, drg. Eka Darma Putra, MARS dan dihadiri juga oleh Ketua PDGI Wilayah Sumut, drg. M. Sahbana dan Ketua PDGI Cabang Medan, drg. Meriah Ukur Sembiring.

“Alhamdulillah muscab berjalan lancar,” kata drg. Meriah Ukur Sembiring.

Dalam rapat muscab yang dipimpin Ketua Presidium, drg. Fitrady Ulianda Siregar, M.Kes, semua peserta muscab bersepakat untuk menetapkan secara aklamasi drg. Ranu Putra Armidin untuk memimpin PDGI Cabang Medan menggantikan ketua sebelumnya yang dija­bat oleh drg. Meriah Ukur Sembiring.

“Dengan mengucap Bismil­lah, karena tidak ada kandidat lain yang bersedia maju seba­gai calon, maka dengan ini secara aklamasi kita mene­tapkan Saudara drg. Ranu Putra Armidin, MKM sebagai Ketua PDGI Cabang Medan Periode 2022-2025,” ucap drg. Fitrady Ulianda Siregar sembari mengetuk palu tanda disahkan.

Usai terpilih, drg. Ranu Putra Armidin menyampaikan bahwa PDGI Cabang Medan harus lebih baik lagi ke depannya.

“Ke depan, PDGI Cabang Medan harus lebih pro aktif dalam menyikapi persoalan kebijakan kesehatan yang menyangkut martabat dan kesejahteraan profesi dokter gigi,” sebut drg. Ranu.

Sebelumnya Ketua De­mi­sioner, drg. Meriah Ukur Sembiring menguraikan bahwa ada beberapa catatan prestasi selama kepengurusannya yang diharapkan mampu ditingkatkan di periodesasi berikutnya.

“Sebelumnya kami memohon maaf apabila selama kepemimpinan kami dinilai belum bisa secara maksimal berbuat yang terbaik untuk organisasi ini. Semoga ke depan PDGI Cabang Medan bisa lebih baik lagi di periodesasi men­datang,” paparnya.

(mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 778 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Diusung PAN Maju Pilgubsu, Syah Afandin: Bobby Nasution Sosok yang Pas Pimpin Sumut

12 Juni 2024 - 20:15 WIB

⁠Momen Haru di Acara Pelepasan SMP YPSA: Kepala Sekolah Ungkap Rahasia Kesuksesan!

12 Juni 2024 - 11:28 WIB

Dewan Minta Pemko Beri Kemudahan Pengurusan Adminduk

12 Juni 2024 - 00:14 WIB

Hendra DS Edukasi Masyarakat Kelola Sampah Jadikan Uang

11 Juni 2024 - 23:25 WIB

Dewan Minta Kegiatan Posyandu Lansia Supaya Ditingkatkan

11 Juni 2024 - 22:19 WIB

Pemko Jangan Tebang Pilih Tertibkan PKL

11 Juni 2024 - 21:17 WIB

Trending di Medan