Menu

Mode Gelap

Olahraga · 22 Jan 2022 19:57 WIB

Komunitas Seni Kota Salak Gelar BMX Cross Open Seri III Padangsidimpuan


					Komunitas Seni Kota Salak Gelar BMX Cross Open Seri III Padangsidimpuan Perbesar

Medankinian.com, Padangsidimpuan – Bagi masyarakat yang ingin mengasah bakat untuk menjadi atlet, atau ingin menyaksikan para pembelap sepeda beradu kecepatan, dapat mendatangi Kejuaraan Komunitas Seni Kota Salak BMX Cross Open Seri III Padangsidimpuan di Jalan Kenanga, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Event tersebut diikuti para pembalap baik dari dalam maupun luar Kota Padangsidimpuan. Tak heran, ratusan warga, terutama dari kalangan remaja sejak pagi sudah memadati lokasi tempat digelarnya kegiatan itu.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Padangsidimpuan Fani mengatakan, kegiatan balap sepeda BMX Cross Open Seri III, merupakan kegiatan positif dalam pengembangan bakat bagi kalangan muda dan harus menjunjung tinggi sportifitas, tetap menjaga semangat selama bertanding.

“Saya bangga kepada panitia penyelenggara, telah menjadikan kejuaraan Balap sepeda BMX Cross sebagai wadah mengasah bakat, tetap jaga sportifitas dan semangat. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta,” tutur Fani.

Sementara itu, Yoannisa Nasution, Ketua Komunitas Seni Kota Salak Kota Padangsidimpuan mengatakan, momen kejuaraan dalam mengasah minat bakat balap sepeda atau BMX Cross ini akan diselenggarakan secara tahunan.

“Semoga kegiatan ini bisa di selenggarakan setiap tahunnya, 2 tahun lalu sempat fakum dan mudah-mudahan bisa dilaksanakan sebagai agenda tahunan. Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh mitra atas kerjasamanya kegiatan ini bisa terlaksana.”tutur Yoan.

Menurut informasi dari panitia, Sabtu (22/1/2022), kejuaraan BMX Cross Seri III, dimulai dengan latihan bebas dan dilanjutkan pertandingan babak penyisihan untuk kelas C dan D atau peserta yang berusia 5-15 Tahun.
Sedangkan pada Minggu (23/1/2022), akan mempertontonkan pertandingan kelas E,F dan G atau berusia 16-18 serta kelas Umum hingga penyerahan hadiah kepada para pemenang. (ril/mk)

Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Liga 2 Tetap Dihentikan, Ini Sikap PSMS Medan

25 Januari 2023 - 07:56 WIB

Perwakilan Klub Jumpai Menpora Soal Liga 2, Ini Kata PSMS Medan

17 Januari 2023 - 18:08 WIB

Firli Sahputra Binaan PASI Sumut Bakal TC ke Australia, David Luther Lubis: Sejarah Masuk Tiga Besar

14 Januari 2023 - 11:42 WIB

Terancam Tak Bisa Kembali Ikuti Kongres PSSI, Ini Langkah PSMS Medan

14 Januari 2023 - 06:41 WIB

Liga 2 Dihentikan, PSMS Putuskan Bubarkan Tim dan Upaya Langkah Hukum

14 Januari 2023 - 06:05 WIB

Liga 2 Resmi Dihentikan, Begini Sikap PSMS Medan

12 Januari 2023 - 23:45 WIB

Trending di Olahraga