Menu

Mode Gelap

Olahraga · 8 Sep 2021 16:42 WIB

Mau Tanding ke Pekanbaru, Pemain PSMS Kena Swab


					Pemain PSMS saat diswab Perbesar

Pemain PSMS saat diswab

Medankinian.com, Medan- Jelang keberangkatan ke Pekanbaru dalam rangka agenda ujicoba, para pemain, pelatih dan official melaksanakan Swab Antigen, Rabu (8/9/2021) pagi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 di ranah olahraga terkhusus sepakbola.

“Setelah latihan sifik pagi tadi, para pemain PSMS Medan lakukan Swab Antigen. Gunanya untuk persiapan keberangkatan nanti malam sehabis Isya menuju Pekanbaru dalam agenda berujicoba atau latihan bersama di Pekanbaru,” terang Sekum PSMS, Julius Raja, kepad awak media.

Masih menurut pria yang akrab disapa King itu, Swab Antigen dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid. Mengingat nantinya para pemain akan mengendarai bus dan melakukan perjalanan panjang.

“Kami mengantisipasi saja semoga dalam perjalanan nanti karena naik bus dan agak panjang semoga semuanya sehat,” ujarnya.

“Untuk menjaga stamina para pemain juga mengkonsumsi madu dan vitamin yang kemarin diberikan langsung pak Gubernur Edy Rahmayadi,” sambung King.

King juga menjelaskan jika para pemain akan bertolak ke Pekanbaru pada Rabu (8/9/2021) malam Selanjutnya tim akan melakoni laga ujicoba pertama mengjadpi sesam tim Liga 2 KS Tiga Naga pada 10 September dan dilanjutkan menghadapi PSPS Pekanbaru pada 12 September.

“Kita dari tim pelatih, manajer dan pemain mengharapkan ujicoba para pemain fit dan mudah-mudahan hasil pemeriksaan antigen semua negatif,” tutupnya.

 

(mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Hasil Imbang PSMS vs PSPS, Nil Maizar Tuding Wasit Tidak Netral

19 Oktober 2024 - 21:44 WIB

PSMS Medan Tantang PSPS Pekanbaru, Kemenangan Jadi Harga Mati

18 Oktober 2024 - 20:55 WIB

Dirut PSMS Berterima Kasih pada Presiden Jokowi Izinkan PSMS Pakai Stadion Utama

16 Oktober 2024 - 15:35 WIB

PSMS Medan Siap Gempur Dejan FC di Kandang, Nil Maizar Optimis Raih Poin Penting

6 Oktober 2024 - 13:59 WIB

PSMS Medan Laporkan Insiden di Stadion Baharuddin Siregar: Provokasi dan Penanganan Medis yang Memicu Kontroversi

3 Oktober 2024 - 18:10 WIB

Pelatih Widyantoro Yakin Bekasi City Mampu Raih Poin di Kandang PSMS

1 Oktober 2024 - 19:08 WIB

Trending di Olahraga