Menu

Mode Gelap

Medan · 20 Mei 2021 20:40 WIB

Layanan Polisi 110 Sudah Bisa Digunakan


					Layanan Polisi 110 Sudah Bisa Digunakan Perbesar

Medankinian.com, Medan- Apresiasi disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM atas launching Layanan Polisi 110 yang dihadiri langsung Kapolri Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto srta Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil di Mapolda Jabar, Kamis (20/5).

Sebab, tujuan layanan itu dihadirkan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik. Melalui program Layanan Polisi 110, Wali Kota berharap dapat melayani masyarakat dengan baik.

Launching Layanan Polisi 110 ini dilakukan secara virtual. Wali Kota menyaksikan launching bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko beserta sejumlah perwira tingginya di Rupatama Polrestabes Medan, siang tadi. Dalam launching tersebut, Kapolri, Panglima TNI dan Gubernur Jabar mencoba langsung Layanan Polisi 110 dengan menghubungi operator.

Dengan cepat petugas operator pun langsung menjawabnya. Saat menyaksikan launching tersebut, Wali Kota turut didampingi Asisten Umum Setdako Medan Renward Parapat dan Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval.

Wali Kota dan Kapolrestabes menyaksikan launching hingga selesai. Orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap Layanan Polisi 110 terus disosialisasikan kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat mengetahuinya, sehingga jika mengalami peristiwa, gangguan keamanan maupun ketertiban di sekitarnya dapat dengan cepat untuk mengadukan atau pun melaporkannya mlalui Layanan Polisi 110 tersebut. Diharapkan Wali Kota, kehadiran layanan ini semakin memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

(MK/sdf)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalin Kerjasama Dengan Paper.id, Bobby Nasution Ingin Digitalisasi Permudah UMKM Medan Naik Kelas

6 Desember 2022 - 21:28 WIB

Antonius Tumanggor Begadang Pantau Proyek Cor Beton

6 Desember 2022 - 14:55 WIB

Johannes Minta Pecat Oknum Guru Pelaku Pelecehan Seksual

6 Desember 2022 - 14:39 WIB

Dugaan Pelecehan 5 Siswi SMPN di Medan, Haris Kelana: “Proses Hukum Oknum Guru Pelaku Pelecehan Seksual”

6 Desember 2022 - 14:29 WIB

RSUD Bachtiar Djafar Diluncurkan, Sudari: Pemko Jawab Keinginan Masyarakat Medan Utara

5 Desember 2022 - 23:08 WIB

OJK Cabut Izin PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha

5 Desember 2022 - 21:34 WIB

Trending di Medan