Menu

Mode Gelap

Gaya Hidup · 31 Mar 2021 11:45 WIB

Youtuber Medan Keberatan Videonya Digunakan Mbah Mizan Jadi Bahan Gosip Nissa Sabyan


					Nissa Sabyan dituding hamil Perbesar

Nissa Sabyan dituding hamil

Medankinian.com, Medan– Gosip perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali memanas. Hal ini terjadi pasca paranormal Mbah Mijan menuliskan cuitannya di Twitter tentang Nissa Sabyan yang diduga tengah berbadan dua.

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” cuit Mbah Mijan, Senin (29/3/2021).

Hal ini juga ditandai dengan beredarnya video Nissa Sabyan sedang mengelus-elus perutnya, yang membuat netizen semakin yakin bahwa Nissa Sabyan hamil, karena menduga perut Nissa semakin membuncit.

Cuitan dan video tersebut kemudian menjadi viral dikalangan netizen dan terjadi perdebatan di kalangan netizen. Banyak netizen yang meyakini jika Nissa Sabyan telah hamil, sehingga Ririe Faius, istri dari Ayus Sabyan memutuskan untuk berpisah.

Walaupun pihak Nissa Sabyan belum memberikan keterangan resmi, namun gosip yang menyatakan Nissa Sabyan tengah hamil telah terbantahkan, dan hanya potongan saja.

Hal ini bisa dibuktikan, bahwa video tersebut ternyata terjadi di tahun 2019, saat Sabyan Gambus konser di Kota Medan dalam tajuk Konser Amal Sucikan Hati Bersama Sabyan Gambus yang digelar di MICC Jalan Gagak Hitam Medan

Ini dibuktikan dari unggahan Channel Youtube Maher Ghaisan pada tanggal 16 Maret 2021.

Pada video yang berdurasi 11 menit di channel tersebut, Nissa dan para personil band yang lain baru saja tiba di salah satu hotel di Kota Medan, sebelum melaksanakan konser tersebut.

Dalam video tersebut, Sabyan Gambus juga terlihat bermain untuk menghibur penonton yang datang.

Infonesia menghubungi sang pemilik Channel Youtube bernama Kurnia menjelaskan, jika benar dirinya yang mengambil video tersebut.

“Ya saya yang mengambil video tersebut, saat itu kita baru saja menjemput personil Sabyan Gambus di Bandara Kualanamu, dan langsung membawa para personil menuju hotel untuk beristirahat,” ungkapnya.

Kurnia menjelaskan, bahwa video tersebut terjadi saat tahun 2019, dan jauh sebelum isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus merebak.

“Ini video tahun 2019, jauh sebelum isu perselingkuhan itu ada, dan video yang beredar viral itu adalah potongan saja tidak penuh,” tegasnya.

Dirinya berharap, kepada pihak-pihak yang telah memotong videonya agar tidak menambah keruh suasana.

“Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” tutupnya.

(MK/SDF)

Artikel ini telah dibaca 162 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Inilah 8 Tips dan Langkah Cegah Stunting ala BKKBN

4 Juli 2022 - 12:35 WIB

Beli Rumah di Usia 20-an? Streamer Satu Ini Membeberkan Bagaimana Caranya!

10 Juni 2022 - 17:11 WIB

Sineas Medan Bakal Tayangkan Film Berjudul Pelipur Lara, Tayang di YouTube 9 Mei 2022

7 Mei 2022 - 00:26 WIB

Aqillah by Ria, Sebuah Perjalanan Modest Fashion Bukittinggi 

9 Desember 2021 - 20:06 WIB

Kampung Sendiri Berkolaborasi Tanam 150 Pohon di Bantaran Sungai Badera

28 November 2021 - 13:21 WIB

Bioskop Medan Masih Tutup, Rilis Film ATMiK Ditunda

22 Juni 2021 - 20:39 WIB

Trending di Gaya Hidup