Menu

Mode Gelap

Komunitas · 7 Feb 2021 21:40 WIB

dr Alexander : AMPI Jangan Jadi Buah Bibir Masyarakat


					dr Alexander : AMPI Jangan Jadi Buah Bibir Masyarakat Perbesar

Medankinian.com, Medan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Medan Timur menggelar musyawarah kecamatan ke IX, Minggu (7/2) Siang.

Pada kesempatan itu, dr Alexander P. Marpaung menyampaikan jika kader AMPI jangan sampai menjadi buah bibir, akan tetapi menjadi buah hati di masyarakat.

Ketua Rayon AMPI Medan Timur, dr Alexander P. Marpaung menegaskan terselenggaranya Muscam Medan Timur didukung penuh Ketua DPD AMPI Sumut, dr David Luther Lubis.

“Musyawarah ini terlaksana dari keinginan masing-masing pengurus, tidak ada meminta-minta. Jadi tidak ada todong menodong, kalau ada kurang-kurang sampaikan sama saya. Biar saya tambahi. AMPI tidak ada minta-minta,” ujar dr Alex dalam pidatonya di acara Muscam yang digelar di Jalan Krakatau.

dr Alex berharap AMPI Medan Timur hadir dengan paradigma baru. Sebab menurutnya hal itu menjadi amanat Ketua DPD AMPI Sumut, dr David Luther Lubis. Karena itu, pihaknya akan membangun AMPI Medan Timur dengan Karya Nyata.

“Kita berharap AMPI tetap seperi ini, jangan menjadi buah bibir masyarakat, akan tetapi menjadi buah hati di masyarakat,” harap Ketua Rayon AMPI Medan Timur terpilih didampingi Ketua Panitia Muscam, Erwin Lintang SE didampingi Sekretaris Panitia, Perman Manik

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kota Medan, Amas Muda Siregar berharap ketua terpilih dapat berkordinasi dengan Forkpimda yang ada di wilayah Medan Timur. “Dan yang terpenting ketua terpilih bisa menjadi pengayom di masyarakat dan harus bisa memenangkan Golkar sekaligus Capres yang bakal diusung di pemilihan 2024 nanti,” tegas Amas Muda Siregar.

Turut hadir dalam musyawarah, Ketua DPD AMPI Medan, Amas Muda Siregar, Sekretaris DPD AMPI Medan Adolf Hekman Nainggolan, Wakil Ketua DPD AMPI Medan, M. Aga Novrian S.STP, Camat Medan Timur, Anggota DPRD Kota Medan, Modesta Marpaung dan Ketua-ketua Rayon.

(mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

MACI Medan Resmikan Sekret Baru di Eka Warni Medan Johor

1 Januari 2022 - 18:39 WIB

IWO Medan Dukung Syaifullah Defaza Jadi Ketua Unit Wartawan Pemko Medan

15 Desember 2021 - 00:10 WIB

IWO Medan Tingkatkan Soliditas dan Upgrading Anggota Melalui Rakerda 

4 Desember 2021 - 23:51 WIB

Dalam Rangka Kejurda Arung Jeram, FAJI Medan Audiensi dengan Rahudman Harahap

19 November 2021 - 10:55 WIB

Sumut Bersiap Diri Jadi Calon Tuan Rumah Kongres KNPI 

31 Oktober 2021 - 11:20 WIB

KNPI Medan Sejalan dengan Bobby Nasution Soal Pembangunan Medan Utara

23 Oktober 2021 - 11:38 WIB

Trending di Komunitas