Menu

Mode Gelap

Medan · 31 Mei 2024 17:16 WIB

Pemko Medan Apresiasi Event Jelajah Kuliner Nusantara 


					Pemko Medan Apresiasi Event Jelajah Kuliner Nusantara  Perbesar

Medankinian.com, Medan – Pemko Medan memberikan apresiasi dengan diselenggarakanya event Jelajah Kuliner Nusantara yang diadakan oleh Kementerian BUMN. Melalui event ini semakin memperkuat posisi kota Medan sebagai kota kuliner di Indonesia.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan, Agus Suriyono saat menghadiri pembukaan event Jelajah Kuliner Nusantara yang diadakan di Area Parkir Lotte Grosir Medan, jalan Gatot Subroto Medan, Jum’at (31/5).

“Pemko Medan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasi kepada Kementerian BUMN yang telah menggelar kegiatan ini. Acara ini menjadi momentum yang tepat dalam memperkenalkan kuliner khas Kota Medan yang hanya memiliki dua rasa enak dan enak sekali,”kata Agus Suriyono.

Dalam acara yang juga dihadiri perwakilan dari sejumlah perusahaan BUMN tersebut, Agus Suriyono mengungkapkan Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki keanekaragaman budaya. Keanekaragaman budaya inilah yang melahirkan banyak kuliner-kuliner khas dari berbagai daerah.

Oleh sebab itu melalui event ini, Agus Suriyono berharap dapat semakin mempromosikan kuliner nusantara yang ada di kota Medan.

“Tentunya kita harus patut berbangga karena kuliner nusantara kita sudah diakui oleh masyarakat luas baik dari dalam negeri maupun masyarakat dari luar negeri,”ujarnya seraya menambahkan event ini juga menjadi kesempatan bagi pelaku UMKM kuliner untuk mempromosikan produknya.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Wujudkan Mandiri Pangan, Bobby Nasution Ajak Alumni IPB Sumut Majukan Sektor Pertanian

20 Juli 2024 - 18:50 WIB

Bobby Nasution Ingin Rasa Solidaritas dan Kekeluargaan Anak-Anak Vesva Tertanam di Masyarakat

20 Juli 2024 - 18:43 WIB

Pembangunan Perumahan Polonia Garden Menyalahi Ranperda RTRW Medan

19 Juli 2024 - 18:39 WIB

Arah Baru Sumatera Utara, Pilih Yang Muda Jangan Pura-pura Muda

18 Juli 2024 - 21:51 WIB

Tak Kunjung Bayar Utang, DPRD Medan Minta Bobby Tindak Tegas Mal Centre Point

18 Juli 2024 - 19:43 WIB

Buka Rakor Reforma Agraria, Bobby Nasution: Upaya Penting dan Strategi Dalam Mewujudkan Keadilan Agraria

18 Juli 2024 - 06:48 WIB

Trending di Medan