Menu

Mode Gelap

Medan · 25 Apr 2024 21:25 WIB

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan


					Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan Perbesar

Medankinian.com, Medan – Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan kebersihan mewarnai pertemuan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman dengan Duta Besar Jerman untuk Indonesia Ina Ruth Luise Lepel di Balai Kota Medan, Kamis (25/4) siang.

Mengawali perbincangan, Aulia Rachman mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan di Kota Medan. Kemudian, imbuhnya, dirinya mengaku jika Pemko Medan senantiasa membuka diri dan menyambut baik setiap ajakan dari semua pihak untuk sama-sama berkontribusi guna mendukung kemajuan, terutama untuk Kota Medan.

“Pada prinsipnya, Pemko Medan selalu membuka diri apalagi untuk hal – hal mendasar dan memiliki dampak besar bagi kemajuan kota, terlebih bagi masyarakat,” kata Aulia Rachman didampingi Asisten Pemerintahan Kota Medan M Sofyan dan Kadis Lingkungan Hidup HM Husni.

Selanjutnya, Aulia menuturkan jika memang dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak untuk mewujudkan program-program pembangunan. Oleh karenanya, imbuhnya, segala potensi kerjasama yang ada akan dibahas secara internal lebih lanjut di jajaran Pemko Medan.

Sementara itu, Duta Besar Jerman untuk Indonesia Ina Ruth Luise Lepel menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Ruth menuturkan, kehadirannya ke Pemko Medan untuk menjalin dan memperkuat hubungan antar kedua belah pihak terutama dalam hal lingkungan dan kebersihan.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Plh Sekda Medan Hadiri Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut

5 Mei 2024 - 12:27 WIB

Pemko Medan Apresiasi Peresmian Kantor Perwakilan LPS I Medan

3 Mei 2024 - 20:46 WIB

DPRD Medan Buka Sidang Kedua Tahun 2024, Prioritas Perubahan Perda No 6/2015

2 Mei 2024 - 17:44 WIB

MTQ Ke-57 Kota Medan Akan Digelar 11-18 Mei 2024

2 Mei 2024 - 16:37 WIB

Pemuda Pelopor Medan 2024 Terpilih Sebagai Delegasi Terbaik Dalam Program Sua Pemuda Raker Komwil I Apeksi

2 Mei 2024 - 13:38 WIB

Dipimpin Plh Sekda Medan, Peserta Upacara Hardiknas Kenakan Pakaian Adat Simbolkan Keberagaman

2 Mei 2024 - 09:27 WIB

Trending di Medan