Menu

Mode Gelap

Medan · 28 Mar 2024 12:47 WIB

Hilangkan Ego Sektoral, Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat


					Hilangkan Ego Sektoral, Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat Perbesar

Medankinian.com, Medan – Dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan, masyarakat dengan penuh antusias menyambut kedatangan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Ridho, Jalan Pulau Sinabang, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (28/3) sore.

Sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan turut serta dalam rombongan Tim Safari Ramadan tersebut. Dikatakan Aulia, seluruh jajaran hingga ke tingkat wilayah dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian, masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka.

“Hilangkan ego sektoral, rangkul masyarakat yang berada di sini. Apalagi, untuk masyarakat yang bermukim di kawasan paling utara Kota Medan ini,” kata Aulia Rachman dalam sambutannya.

Selanjutnya, mantan anggota DPRD Medan ini juga mengingatkan kepada camat beserta seluruh jajarannya agar jeli dalam melihat kondisi masyarakat. “Kita butuh data valid untuk melihat kondisi masyarakat disini, misalnya berapa banyak anak-anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah harus kita ketahui, lalu segera laporkan ke perangkat daerah terkait sehingga dapat segera kita atasi,” ujarnya.

Dalam Safari Ramadan tersebut, Aulia Rachman juga memberikan sejumlah bantuan dari Pemko Medan untuk masyarakat, di antaranya bantuan hibah pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta, bantuan sosial sebesar Rp 10 juta dan paket ramadan.

Kemudian, bantuan budidaya ikan dalam ember dan bibit cabai, bantuan satu set perlengkapan tenis meja, bantuan buku, rak buku dan barcode e-perpus. Selain itu, memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu di Kecamatan Medan Belawan.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bobby Nasution Ajak Warga Medan Nobar Timnas di Kesawan

28 April 2024 - 21:39 WIB

Soal Tarif Sampah Naik 500 Persen, Pansus Ranperda Retribusi Daerah Ajukan Revisi Perda No1/2024

28 April 2024 - 19:18 WIB

Pemko Apresiasi Reuni Akbar dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 10 dan 12 Medan

27 April 2024 - 20:57 WIB

Wali Kota Medan Terima Penghargaan Dari Media Sumut 24

27 April 2024 - 07:53 WIB

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

25 April 2024 - 21:25 WIB

Dinilai Banyak Menuai Masalah, Edwin Sugesti: Penghapusan Parkir Konvensional tak Tepat

25 April 2024 - 16:34 WIB

Trending di Medan