Menu

Mode Gelap

Medan · 7 Des 2022 22:30 WIB

Hasyim Apresiasi Digelarnya Pentas Seni Siswa dan Bazar Yayasan Perguruan Sutji Murni


					Hasyim Apresiasi Digelarnya Pentas Seni Siswa dan Bazar Yayasan Perguruan Sutji Murni Perbesar

Medankinian.com, Medan – Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengapresiasi digelarnya Pentas Seni Siswa dan Bazar yang digelar Yayasan Perguruan Sutji Murni.

“Kita mengapresiasi digelarnya
Pentas Seni Siswa dan Bazar yang digelar Yayasan Perguruan Sutji Murni,” ujar Hasyim kepada  wartawan di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin (5/12/2022).

Digelarnya pentas seni dan bazar tersebut, menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-77 tahun.

“Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami memberikan apresiasi, karena Pentas Seni Siswa ini mendukung program Kurikulum Merdeka Belajar, yakni kurikulum yang jauh lebih ringkas, sederhana dan lebih flexibel untuk bisa mendukung learning loss recovery akibat pandemi covid-19,” ujar Hasyim.

Pentas seni ini juga tambah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan ini menjadi ajang pengembangan bakat dan kemampuan di bidang seni.

“Selain itu juga ada digelar bazar, sebagai upaya menumbuhkan jiwa enterpreneurship di kalangan siswa. Kami mendukung penuh kegiatan positif semacam ini,” tandas Hasyim. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Medan Desak Pemko Realisasi TPA Regional Talun Kenas

30 Januari 2023 - 21:31 WIB

Inalum Meriahkan BUMN Goes to Campus di Unpri

30 Januari 2023 - 20:34 WIB

Bobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi

30 Januari 2023 - 19:32 WIB

Medan Tuntungan Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2023, Bobby Nasution: Seluruh Pimpinan OPD, Camat & Lurah Harus Terus Berinovasi

30 Januari 2023 - 19:30 WIB

Pimpin Rapat Konsolidasi Percepatan Pelaksanaan Agenda Pembangunan Kota Medan Secara Dini dan Terarah, Wali Kota Medan Ingatkan Perangkat Daerah Bekerja Dengan Benar dan Maksimal

30 Januari 2023 - 19:24 WIB

Setelah di Medan Labuhan, Tahun Ini Pemko Bangun Kolam Retensi di USU dan Medan Selayang

30 Januari 2023 - 19:22 WIB

Trending di Medan