Menu

Mode Gelap

Medan · 19 Nov 2022 10:20 WIB

Netizen Pergoki Bekas Infus di Lengan Bobby Nasution Saat Tinjau Banjir Hingga Pukul 03.00 Dini Hari


					Netizen Pergoki Bekas Infus di Lengan Bobby Nasution Saat Tinjau Banjir Hingga Pukul 03.00 Dini Hari Perbesar

Medankinian.com, Medan – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution tampak meninjau bencana banjir di Kota Medan akibat intensitas curah hujan yang begitu deras mulai Jumat (18/11/2022) malam hingga Sabtu dini hari.

Beberapa daerah pun dilaporkan tergenang banjir dan sejumlah jalanan juga dipenuhi air hingga kendaraan banyak yang mogok.

Melihat curah hujan yang terus tinggi hingga dini hari, Bobby Nasution dilaporkan tak tinggal diam. Mulai pukul 23.50 WIB menantu presiden Jokowi itu pun meninjau langsung kondisi banjir.

Saat itu Suami Kahiyang Ayu itu sedang berada di kediaman pribadinya di kawasan Jalan Setia Budi Medan karena sedang dalam kondisi kurang sehat. Dokter pribadinya dilaporkan memberikan infus kepada orang nomor satu di Kota Medan itu.

Dan ternyata hal itu benar adanya ketika melakukan peninjauan, netizen memergoki bekas infus yang baru dilepas sebab di lengan Bobby masih terlihat three way stop cock. Alat itu diketahui merupakan jalur untuk memasukkan cairan infus ke dalam tubuh.

“Pak wali istirahat pak, terlihat masih memakai three way stop cock. Habis injeksi atau pakai infus nih. Sehat selalu pak wali.” Kata akun netizen andre.nl37.

“Betul di tangan beliau terlihat jelas..semoga pak Bobby selalu sehat.” Timpal akun rizki040507.

“Iya betul begitulah seorang pemimpin yang bertanggung jawab . Di saat rakyat kesusahan tak pedulikan dia sakit. Semoga akan jadi pemimpin Sumut.” Kata akun mansurmansur05.

Memang dini hari tadi Bobby Nasution tampak meninjau titik terkena banjir yang cukup parah di Jalan Pembangunan Setia Budi. Bobby menyapa warga di sana dan melihat warga yang mengungsi ke masjid.

Bobby sebelumnya telah memerintahkan sejumlah OPD terkait untuk langsung turun ke lokasi-lokasi banjir untuk membantu masyarakat. Kepala BPBD Medan Husni tampak mendampingi dengan OPD lainnya.

Kata Bobby, pihaknya masih terus bekerja keras untuk menanggulangi banjir di Kota Medan. Yang saat ini sedang terus dilakukan adalah pemasangan U Ditc untuk memperlancar aliran air di drainase.

“U Ditc ini terus kita kerjakan tapi bukan serta merta langsung mengatasi banjir. Drainase kita terus perbaiki dan kita terus berkolaborasi juga dengan Balai Wilayah Sungai (BWS) untuk melakukan normalisasi sungai. Jika hujan deras dan hujan di gunung dengan normalisasi sungai bisa menampung lebih banyak debit air. Mohon doa dan dukungan semua masyarakat juga agar sama-sama menjaga lingkungan, jangan lagi buang sampah sembarangan yang membuat macet aliran di drainase,” papar Bobby Nasution saat meninjau banjir hingga pukul 03.00 pagi tersebut. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bobby Nasution Ajak Masyarakat Maknai Idulfitri dengan Saling Memaafkan, Silaturahmi, dan Berbagi

10 April 2024 - 10:20 WIB

Ditengah Kemeriahan Malam Takbiran, Ada Petugas Kebersihan Yang Selalu Siaga Membersihkan Sampah

9 April 2024 - 22:26 WIB

Semarak Pawai Kendaraan Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H, Bobby Nasution Berharap Masyarakat Mendapatkan Keberkahan

9 April 2024 - 21:11 WIB

Stok Vaksin di Puskesmas Medan Kosong, Dua Bulan Bayi tak Imunisasi

8 April 2024 - 22:50 WIB

Penarik Ojol Dukung Program Bobby Gratiskan Parkir di Kawasan Non e- Parking, Selama Ini Hanya Meresahkan

8 April 2024 - 21:37 WIB

Siap Sambut Wisatawan libur lebaran, Penutupan Medan Zoo Ditunda Sampai Setelah Lebaran

7 April 2024 - 16:53 WIB

Trending di Medan