Menu

Mode Gelap

Medan · 6 Nov 2022 12:47 WIB

CFD Medan Dimeriahkan Dengan Festival Napak Tilas


					CFD Medan Dimeriahkan Dengan Festival Napak Tilas Perbesar

Medankinian.com, Medan – Kegiatan Car Free Day yang rutin digelar setiap minggu pagi oleh Pemko Medan kali ini dimeriahkan dengan jalan santai bertajuk “Festival Napak Tilas”.  Kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan, TNI, Polri, Pelajar dan Organisasi Kepemudaan ini dilepas Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kaban Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring di seputaran Lap. Merdeka Medan, Minggu (6/11).

Ratusan masyarakat dengan mengenakan busana khas pejuang tampak antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Kaban Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring saat ditemui di tengah-tengah acara mengatakan kegiatan festival napak tilas ini diselenggerakan oleh DHC’45 kota Medan berkolaborasi dengan Pemko Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat juang ’45 oleh semua masyarakat terutama generasi muda.

“Dari kegiatan ini kita ingin masyarakat khususnya generasi muda tahu bagaimana dulu para pejuang kita memerdekakan Republik Indonesia ini. Sekaligus menanamkan nilai-nilai juang agar generasi muda kita bersemangat dalam mengisi pembangunan di kota Medan.”kata Arjuna Sembiring. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bobby Nasution Ajak Masyarakat Maknai Idulfitri dengan Saling Memaafkan, Silaturahmi, dan Berbagi

10 April 2024 - 10:20 WIB

Ditengah Kemeriahan Malam Takbiran, Ada Petugas Kebersihan Yang Selalu Siaga Membersihkan Sampah

9 April 2024 - 22:26 WIB

Semarak Pawai Kendaraan Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H, Bobby Nasution Berharap Masyarakat Mendapatkan Keberkahan

9 April 2024 - 21:11 WIB

Stok Vaksin di Puskesmas Medan Kosong, Dua Bulan Bayi tak Imunisasi

8 April 2024 - 22:50 WIB

Penarik Ojol Dukung Program Bobby Gratiskan Parkir di Kawasan Non e- Parking, Selama Ini Hanya Meresahkan

8 April 2024 - 21:37 WIB

Siap Sambut Wisatawan libur lebaran, Penutupan Medan Zoo Ditunda Sampai Setelah Lebaran

7 April 2024 - 16:53 WIB

Trending di Medan