Menu

Mode Gelap

Medan · 5 Agu 2022 16:24 WIB

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Anak Yatim dan Anak-anak


					Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Anak Yatim dan Anak-anak Perbesar

Medankinian.com, Medan – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali melaksanakan kegiatan sosial Jumat Barokah di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (5/8/2022) siang.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada anak yatim dan anak-anak yang tinggalnya tidak jauh dari Kantor Pewarta Polrestabes Medan.

Tampak terlihat puluhan anak yatim dan anak-anak telah berkumpul di halaman Kantor Pewarta Polrestabes Medan usai melaksanakan ibadah Salat Jumat.

Tak berapa lama Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH muncul dihadapan anak yatim dan anak-anak dengan membawa puluhan amplop yang akan diberikan kepada mereka.

Satu persatu amplop yang dipegang Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dibagikan kepada anak yatim dan anak-anak.

“Saya menyisihkan rejeki sedikit untuk diberikan kepada anak yatim dan anak-anak. Janganlah pemberian ini dilihat seberapa saya memberinya, tetapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan saya untuk berbagi kepada anak yatim dan anak-anak,” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Dia menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan karena memang sudah menjadi program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

“Kita selalu berbagi setiap Jumat seperti pemberian sembako dan santunan. Kali ini giliran anak yatim dan anak-anak yang kita berikan santunan, ” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (red/mk)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Wujudkan Mandiri Pangan, Bobby Nasution Ajak Alumni IPB Sumut Majukan Sektor Pertanian

20 Juli 2024 - 18:50 WIB

Bobby Nasution Ingin Rasa Solidaritas dan Kekeluargaan Anak-Anak Vesva Tertanam di Masyarakat

20 Juli 2024 - 18:43 WIB

Pembangunan Perumahan Polonia Garden Menyalahi Ranperda RTRW Medan

19 Juli 2024 - 18:39 WIB

Arah Baru Sumatera Utara, Pilih Yang Muda Jangan Pura-pura Muda

18 Juli 2024 - 21:51 WIB

Tak Kunjung Bayar Utang, DPRD Medan Minta Bobby Tindak Tegas Mal Centre Point

18 Juli 2024 - 19:43 WIB

Buka Rakor Reforma Agraria, Bobby Nasution: Upaya Penting dan Strategi Dalam Mewujudkan Keadilan Agraria

18 Juli 2024 - 06:48 WIB

Trending di Medan