Menu

Mode Gelap

Medan · 14 Jul 2022 18:16 WIB

DPD AMPI Kota Medan Siap Berkolaborasi dengan Walikota Medan


					DPD AMPI Kota Medan Siap Berkolaborasi dengan Walikota Medan Perbesar

Medankinian.com, Medan – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan, M Rizki Nugraha SE bertekad untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Rizki Nugraha usai pelantikan DPD AMPI Kota Medan di Hotel Santika, Medan, Kamis (14/7/2022).

Untuk mencapai target tersebut, Rizki bilang, dia akan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kelurahan.

“AMPI Kota Medan bertekad akan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Kita akan fokus agar bisa meraih kursi terbanyak,” ucapnya didampingi Sekretaris DPD AMPI Kota Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit Sembiring dan Bendahara Riki Rangkuti.

Untuk AMPI sendiri, dia menargetkan 4 kursi untuk legislatif. “8 kursi yang kita targetkan, 4 kursi harus diisi kader AMPI,” ujarnya.

Rizki juga berpesan kepada seluruh kader AMPI Kota Medan agar menjaga ketertiban dan keamanan Kota Medan.

“Ayo sama sama kita jaga ketertiban dan keamanan di Kota Medan. Sama sama kita dukung Walikota Medan untuk menjadikan kota ini sebagai barometer pemuda di Indonesia,” cetusnya.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution berpesan agar AMPI Kota Medan benar-benar menjadikan pemuda yang unggul dan bisa dibanggakan.

“Kita berharap AMPI Kota Medan bisa menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang mengharumkan nama Kota Medan,” katanya.

Bobby juga mengajak AMPI untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program-program dan kebijakan-kebijakan yang sudah disusun.

Saat bersamaan, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis berpesan agar Rizki Nugraha sebagai Ketua AMPI Kota Medan mampu membesarkan panji-panji organisasi hingga ke pelosok.

“Tugas besarnya adalah melakukan konsolidasi dari Kecamatan hingga ke tingkat kelurahan. Harus bisa mengulang sejarah seperti 2019 lalu ketika AMPI Sumut berhasil mendatangkan Presiden Jokowi,” tegasnya.

Selain itu, David juga mengajak seluruh kader agar bersama-sama menjaga nama baik organisasi dan bersama-sama membesarkan organisasi AMPI.

“Sebagai agen pembaharuan, AMPI harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat. Buktikan bahwa AMPI adalah bagian dari masyarakat,” tegasnya.

Ketua Panitia Pelantikan, Zul Amin Buyuti Sinuraya dalam laporannya mengatakan, bahwa pelantikan DPD AMPI Kota Medan adalah ajang silaturahmi kader dengan Walikota Medan.

“Ini adalah ajang silaturahmi besar antara pengurus, kader dengan Walikota Medan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, hadir dalam pelantikan DPD AMPI Kota Medan hampir 2.000 kader. “Kita tadinya menargetkan 1000 kader yang datang untuk silaturahmi. Tapi dari hasil data yang kita terima, hadir 2.000 kader meramaikan pelantikan DPD AMPI Kota Medan,” jelasnya.

Tampak hadir juga dalam pelantikan DPD AMPI Kota Medan, Forkopimda mulai dari Kejari, Kodim dan Polrestabes Medan. (riz/mk)

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bobby Nasution Ajak Masyarakat Maknai Idulfitri dengan Saling Memaafkan, Silaturahmi, dan Berbagi

10 April 2024 - 10:20 WIB

Ditengah Kemeriahan Malam Takbiran, Ada Petugas Kebersihan Yang Selalu Siaga Membersihkan Sampah

9 April 2024 - 22:26 WIB

Semarak Pawai Kendaraan Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H, Bobby Nasution Berharap Masyarakat Mendapatkan Keberkahan

9 April 2024 - 21:11 WIB

Stok Vaksin di Puskesmas Medan Kosong, Dua Bulan Bayi tak Imunisasi

8 April 2024 - 22:50 WIB

Penarik Ojol Dukung Program Bobby Gratiskan Parkir di Kawasan Non e- Parking, Selama Ini Hanya Meresahkan

8 April 2024 - 21:37 WIB

Siap Sambut Wisatawan libur lebaran, Penutupan Medan Zoo Ditunda Sampai Setelah Lebaran

7 April 2024 - 16:53 WIB

Trending di Medan