Menu

Mode Gelap

Sumut · 10 Jun 2022 16:20 WIB

Abang Mabuk Bawa Parang, Adik Kandung Jadi Korban


					Abang Mabuk Bawa Parang, Adik Kandung Jadi Korban Perbesar

Medankinian.com, Medan- Seorang adik tewas ditangan abang kandungnya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Kamis (8/6/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal ketika korban yang bernama Risson Purba (37) datang ke kediaman abangnya MP (56) di Desa Bangun, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi. Sekitar pukul 21.30 WIB.

“Saat itu korban dalam keadaan mabuk. Dia datang sambil memegang sebilah parang yang ujungnya tajam. Kemudian korban berkata kepada pelaku ‘harus membunuhnya aku malam ini’,” jelas Kasi Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh, Kamis (9/6/2022).

Saat mendengar perkataan korban, MP sempat mengingatkan korban untuk tidak melakukan hal tersebut. Sehingga terjadi perdebatan antara korban dan pelaku. Saat itu pelaku langsung merebut parang yang digenggaman korban lalu membacokkannya ke lengan sebelah kanan korban sebanyak satu kal. Sehingga korban mengalami pendarahan.

“Usai melakukan pembacokan, pelaku meninggalkan korban di dalam rumahnya. Sementara pelaku keluar rumah dan duduk di teras. Tidak berselang berapa lama datang saudara perempuan korban dan pelaku datang dan menemukan korban sudah meninggal dunia di ruang tamu. Korban meninggal diduga mengalami pendarahan,” ujar Iptu Donni.

Setelah dilaporkan, Tim Opsnal Satreskrim Polres Dairi langsung mebawa korban ke RSUD Salak untuk dilakukan VER ( Autopsi ) guna mengetahui dengan pasti penyebab kematian korban. “Sementara itu tersangka bersama barang bukti sebilah parang sudah diamankan ke Polres Dairi guna dilakukan Proses penyidikan selanjutnya,” tandasnya.

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Himala Dukung Proker Bubur Pedas 

8 April 2024 - 01:57 WIB

Relawan Bobby Nasution Jenguk Korban Kebakaran di Deliserdang

6 April 2024 - 13:56 WIB

Faisal Hasrimy Bentuk Tim Investigasi Usut Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Guru Langkat

5 April 2024 - 10:38 WIB

Kementerian BUMN Bersama Inalum Bagikan Sembako Murah Ramadan

4 April 2024 - 20:44 WIB

Pj Bupati Langkat Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

4 April 2024 - 10:36 WIB

Jelang Idul Fitri, Pj Bupati Langkat Sidak Pasar, Bulog dan SPBU

3 April 2024 - 02:58 WIB

Trending di Sumut