Menu

Mode Gelap

Medan · 29 Mei 2022 16:28 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Ewin Susandra Pimpin AMPI Kecamatan Medan Marelan


					Terpilih Secara Aklamasi, Ewin Susandra Pimpin AMPI Kecamatan Medan Marelan Perbesar

Medankinian.com, Medan – Ewin Susandra terpilih secara aklamasi di Musyawarah Kecamatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Medan Marelan yang digelar di Gedung Graha Maryland, Jl. Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600 Medan, Minggu (29/5/2022).

Musyawarah AMPI Medan Marelan dibuka langsung oleh Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SE.

Dalam sambutannya, Rizki mengharapkan, agar Ketua AMPI terpilih Kecamatan Medan Marelan dapat berkolaborasi dengan Pemerintahan Kota (Pemko) Medan, dalam hal ini Kecamatan Medan Marelan. Selain itu, dia juga menekankan pentingnya kekompakan di tubuh AMPI.

“Jangan ada lagi intrik intrik di tubuh AMPI. Kita harus kompak dan tetap melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan. Jalin kerja sama dengan segala pihak, sehingga AMPI bisa besar di Medan Marelan,” katanya.

“Kepada kader-kader AMPI Kota Medan, saya meminta agar berbuatlah lebih dahulu dalam ikut serta pembangunan di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Marelan. Dan untuk ketua terpilih, saya minta untuk aktif menjalin komunikasi, baik secara internal maupun eksternal,” tambahnya lagi.

Ketua Terpilih AMPI Kecamatan Medan Marelan Ewin Susandra menyebutkan, dirinya akan merangkul seluruh kader-kader AMPI di Kecamatan Medan Marelan, dan senantiasa menjalin komunikasi untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pihak Kecamatan Medan Marelan.

“Kami akan senantiasa menjalin komunikasi dan berkolaborasi sesuai dengan arahan dari Ketua DPD AMPI Kota Medan, abangda Rizki Nugraha,” sebut Ewin.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelantikan, M Maskur mengatakan proses musyawarah dan pelantikan berjalan singkat. Namun berkat kerja keras semua kader, kendala yang ada tak jadi halangan hingga pelantikan berjalan lancar.

“Ini kerja keras semua kader AMPI di Medan Marelan hingga kegiatan ini bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Sebelumnya, Plt Ketua Rayon Medan Marelan, Syamadi berharap ditampuk pimpinan yang baru, Rayon AMPI Medan Marelan bisa semakin berjaya.

“Kita harap bung Ewin bisa membawa AMPI di Medan Marelan kian berjaya. Tetap jaga kekompakan agar AMPI semakin bersinar,” katanya.

Tampak hadir dalam pelantikan Sekretaris Kecamatan Medan Marelan, Adam Nasution, serta sejumlah pengurus AMPI Sumatera Utara dan Kota Medan, di antaranya, Joris Purba, Budi Hariadi, Rianto Lee, Junjung Hutapea, Ketua Satgas Busor, dan para Ketua Rayon seluruh Kota Medan. (red/mk)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

AMPI Medan Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

19 Agustus 2022 - 14:55 WIB

Pemko Medan Dinilai Kurang Serius Atasi Banjir

18 Agustus 2022 - 20:44 WIB

Haris Kelana Minta Masalah Banjir Jangan Saling Menyalahkan

18 Agustus 2022 - 20:39 WIB

Medan Dilanda Banjir, Kecamatan Medan Selayang Gercep Bantu Masyarakat

18 Agustus 2022 - 20:35 WIB

Upacara HUT RI ke-77, Bobby Ajak Kolaborasi Wujudkan Medan Berkah, Maju & Kondusif

18 Agustus 2022 - 20:26 WIB

Rahudman Harahap Apresiasi Kekompakan Pewarta Polrestabes Medan

16 Agustus 2022 - 19:42 WIB

Trending di Medan