Menu

Mode Gelap

Olahraga · 18 Mei 2022 13:39 WIB

Bank Sumut Kembali Sponsori PSMS


					Bank Sumut menjalin kerjasama dengan PSMS Perbesar

Bank Sumut menjalin kerjasama dengan PSMS

Medankinian.com, Medan – Demi mengarungi ketatnya Liga 2 2022, PSMS Medan kembali sepakati kerja sama dengan Bank Sumut.

Ini menjadi musim keempat kerja sama antara Bank Sumut dengan PSMS sejak 2018 silam (minus musim 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri, dengan Sekertaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus.

Kesepakatan kerja sama yang dilaksanakan di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (18/5/22), ini turut disaksikan Komisaris Bank Sumut, Syahruddin Siregar.

“Bank sumut adalah bank rakyat Sumatra Utara. Bukan hanya PSMS saja, jadi setiap ada kegiatan apapun yang membawa nama Sumatra Utara, apalagi Bank Sumut merupakan milik Sumatra Utara, pasti kita akan support,” ujar Sekertaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus.

“Apalagi kita tahu PSMS ini milik masyarakat Sumatra Utara, namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia. Pastinya kita harapkan agar prestasi PSMS dapat lebih baik lagi di persepakbolaan Indonesia,” harapnya.

Sementara Dirut PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Sumut atas apresiasinya terhadap persepakbolaan Sumatra Utara, khususnya PSMS.

Didampingi Direktur Hukum PT KMI, Bambang Abimanyu, pria yang akrab disapa Ari ini juga berharap pihak manapun dapat membantu keolahragaan, khususnya persepakbolaan di Sumatra Utara, tak hanya kepada PSMS saja.

“Insya Allah ke depannya dengan kerja sama ini akan membawa barokah kepada Bank Sumut dan PSMS Medan,” pungkasnya.

(mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

PSMS Medan akan Turunkan Skuat Terbaik di Laga Pamungkas Kontra PSIM Yogyakarta

2 Februari 2024 - 16:33 WIB

Sania FC Juara Piala INALUM

29 Januari 2024 - 17:31 WIB

PSMS Tekad Curi Poin Lawan Semen Padang, Legimin: Semua Tim Masih Berpeluang Lolos

16 Januari 2024 - 15:27 WIB

Sada Sumut Siap Berikan Kejutan Hadapi Sriwijaya

15 Januari 2024 - 13:46 WIB

Belum Putuskan Pengganti Miftahudin, Manajemen PSMS Percayakan Legimin Rahardjo Sebagai Caretaker

13 Januari 2024 - 20:42 WIB

PSMS Medan Resmi Berhentikan Miftahudin Mukson dari Jabatan Pelatih

12 Januari 2024 - 22:54 WIB

Trending di Olahraga