Menu

Mode Gelap

Olahraga · 16 Des 2021 16:09 WIB

Babak 8 Besar Kompetisi Liga 2, PSMS Medan Siap Mencuri Poin


					Babak 8 Besar Kompetisi Liga 2, PSMS Medan Siap Mencuri Poin Perbesar

Medankinian.com, Medan – Laga perdana PSMS Medan di babak 8 besar Kompetisi Liga 2, Kamis (16/12/2021). Skuat berjuluk Ayam Kinantan akan berhadapan dengan Sulut United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Pelatih kepala PSMS Medan Ansyari Lubis saat Prematch mengatakan saat ini PSMS Medan sudah berada pada babak 8 besar kompetisi Liga 2 musim 2021. “Kita berada di sini satu kesempatan yang harus diambil dan kita di sini hadir untuk bisa melewati babak 8 besar, babak semifinal, dan final adalah cita-cita kita semua,” kata Ansyari Lubis.

Pria yang akrab disapa Uwak ini, mengaku perasaan semua di dalam tim PSMS Medan termasuk semua pemain sangat antusias untuk melakoni laga di babak 8 besar ini.

Mengenai persaingan di grup Y dalam kompetisi Liga 2 babak 8 besar, siapa yang paling diantisipasi, Uwak menyatakan tim yang masuk di babak 8 besar adalah tim yang terbaik. “Karena mereka adalah tim yang sudah melalui perjuangan di grup. Dan semua tim punya kesempatan yang sama bisa lolos ke Liga 1,” ujarnya.

Menurut Ansyari, semua kandidat (tim) punya kans yang sama. “Tergantung masing-masing tim bagaimana kesiapan mereka untuk mengambil poin-poin dalam babak 8 besar ini,” katanya.

Yang pasti, masih dikatakan Uwak, saat ini PSMS Medan sudah lolos dari fase grup di mana setelah itu PSMS Medan langsung melakukan persiapan dan langsung ke Jakarta.

“Dan selama menunggu penentuan babak 8 besar kemarin, kita sudah lakukan pemusatan latihan di Jakarta tepatnya di Mess Kopasus. Dan sekarang ini kita sudah hadir di hotel Cikarang untuk melirik sekaligus menghadapi babak 8 besar,” ungkap Uwak.

Dan, masih dikatakan Uwak yang paling ia tekankan kepada seluruh tim di sini bahwa babak 8 besar ini bukan pekerjaan yang gampang dan bukan juga pekerjaan yang ringan.

“Semua harus kita lakukan dengan bersama-sama dan kerja keras. Dan yang paling utama adalah fokus. Jadi kita berada di titik ini, semuanya penuh perjuangan. Nah perjuangan yang sudah sampai di titik ini, jangan sampai kita sia-siakan. Itu yang saya sampaikan kepada pemain dan juga seluruh tim,” pungkas Arsitek PSMS Medan ini. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

PSMS Medan akan Turunkan Skuat Terbaik di Laga Pamungkas Kontra PSIM Yogyakarta

2 Februari 2024 - 16:33 WIB

Sania FC Juara Piala INALUM

29 Januari 2024 - 17:31 WIB

PSMS Tekad Curi Poin Lawan Semen Padang, Legimin: Semua Tim Masih Berpeluang Lolos

16 Januari 2024 - 15:27 WIB

Sada Sumut Siap Berikan Kejutan Hadapi Sriwijaya

15 Januari 2024 - 13:46 WIB

Belum Putuskan Pengganti Miftahudin, Manajemen PSMS Percayakan Legimin Rahardjo Sebagai Caretaker

13 Januari 2024 - 20:42 WIB

PSMS Medan Resmi Berhentikan Miftahudin Mukson dari Jabatan Pelatih

12 Januari 2024 - 22:54 WIB

Trending di Olahraga