Menu

Mode Gelap

Medan · 13 Des 2021 23:01 WIB

Wujudkan Kota Medan Bersih, TP PKK Kota Medan Menerima Hibah 50 Motor & 151 Gerobak Sampah dari Shopee


					Wujudkan Kota Medan Bersih, TP PKK Kota Medan Menerima Hibah 50 Motor & 151 Gerobak Sampah dari Shopee Perbesar

Medankinian.com, Medan – Dalam rangka mewujudkan Kota Medan yang bersih, Shopee memberikan hibah 50 unit motor sampah dan 151 unit gerobak sampah kepada TP PKK Kota Medan. Penyerahan hibah motor dan gerobak sampah ini diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution, di halaman Gedung PKK Kota Medan, Senin (13/12/2021).

Motor dan gerobak sampah ini nantinya akan diserahkan kepada Pemko Medan untuk selanjutnya akan dibagikan ke masing-masing Kecamatan dan Kelurahan.

Usai menerima hibah tersebut, Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada shopee yang telah mendukung visi dan misi Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam mewujudkan kota Medan yang bersih dengan memberikan bantuan 50 unit motor sampah dan 151 unit gerobak sampah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada shopee atas bantuan yang diberikan. Ini salah satu cara untuk mewujudkan Medan bersih, karena itu dengan bantuan ini diharapkan visi dan misi Bapak Wali Kota dapat segera terwujud,” ujar Ketua TP PKK Kota Medan.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Syarifuddin Irsan Dongoran dan para Camat sekota Medan ini, Ketua TP PKK Kota Medan juga mengingatkan para Camat untuk mendukung kebersihan di wilayahnya masing-masing.

“Dengan adanya tambahan armada ini saya berharap tidak ada lagi keterlambatan dalam pengangkutan sampah,” tutur Ketua TP PKK Kota Medan sembari mengatakan TP PKK Kota Medan juga terus mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Sebelumnya Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, christin Djuarto menjelaskan hibah motor dan gerobak sampah ini sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan kota Medan.
Dimana Shopee telah sepakat dengan Pemko Medan untuk menjadikan kebersihan sebagai hal prioritas yang harus diperhatikan.

“Karena itu shopee ingin berkontribusi dengan menyerahkan hibah berupa 50 unit motor sampah dan 151 unit gerobak sampah,” pungkasnya. (mk)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pewarta Berikan Award kepada 10 Tokoh Sumut

5 Oktober 2022 - 20:59 WIB

DPRD Medan Sambut Baik Ranperda Pengelolaan BMD Diajukan Bobby

4 Oktober 2022 - 21:27 WIB

Tonjolkan Kota Medan Daerah Melayu, Gapura Batas Kota Diminta Dihiasi Ornamen Melayu Deli

4 Oktober 2022 - 21:22 WIB

FPKS Ingatkan Pengelolaan Aset Pemko Harus Lebih Baik

4 Oktober 2022 - 21:18 WIB

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Industri Jasa Keuangan, OJK Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal Terpadu

4 Oktober 2022 - 00:17 WIB

Walikota Medan Diminta Segera Wujudkan Pembangunan Islamic Center

3 Oktober 2022 - 17:10 WIB

Trending di Medan