Menu

Mode Gelap

Sumut · 9 Nov 2021 17:13 WIB

Dikeroyok Arok CS, Bapak dan Anak Malah Ditahan Polsek Percut Seituan


					Dikeroyok Arok CS,  Bapak dan Anak Malah Ditahan Polsek Percut Seituan Perbesar

Medankinian.com, Medan – Nasib miris dialami Basyarudin Siregar dan anaknya Aditya Siregar. Sudahlah jadi korban penganiaya preman kampung, malah ayah dan anak ini ditahan di Polsek Percut Seituan.

Irma menuturkan, tanpa surat penangkapan, suaminya dengan kondisi wajah yang masih lebam-lebam di jemput polisi dari kediaman mereka di Jalan Jalan H A Manaf Lubis,  Helvetia, Minggu (7/11/2021). Kemudian, anaknya Aditya juga turut diboyong petugas ke Polsek Percut.

“Heran kami, kenapa malah suami dan anak kami yang ditangkap polisi. Padahal udah jelas-jelas kami yang dikeroyok si Arok sama kawan-kawan di Jalan Pasar 13, Bandar Setia, Percut Seituan,  Rabu (6/10/2021) siang lalu,” curhat Irma.

Irma juga menjelaskan, suaminya sudah membuat laporkan ke Polrestabes Medan pada hari kejadian itu juga. Namun sepertinya laporan tersebut lambat ditangani, karena sampai 1 bulan berselang pelaku masuk bebas berkeliaran. Laporannya tak kunjung diproses, malah tiba-tiba polisi datang dan menangkap suaminya dengan tuduhan penganiayaan.

“Ini jelas sudah sesuai fakta sebenarnya. Kenapa bisa jadi kek gini. Ini bukti suami ku dianiaya,” ucap Irma sedih sembari memperlihatkan video dari ponselnya yang memperlihatkan kondisi wajah suaminya yang masih berdarah dan lebam-lebam.

Irma juga menyimpan video rekaman pelaku saat menyerang dirinya ketika mendatangi Arok, si pelaku di warung tak jauh dari kediaman mereka. Arok yang dikenal sok jagoan itu, malah mencoba melemparnya dan anak perempuannya dengan batu.

“Ini ada rekaman video si Arok itu melempar kami dengan batu. Orangnya memang sok jagoan di kampung ini. Karena dia orang lama juga di kampung ini, sementara kami memang orang baru di kampung ini,” ucap Irma sembari menangis dan berharap polisi berlaku adil terhadap masalah mereka.

Sementara itu Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agusetiawan yang dihubungi menyebutkan penahanan Basyarudin dan anaknya sudah sesuai hasil pemeriksaan pihaknya. (mk)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ustadz Sahabat Ganjar Gelar Doa untuk Indonesia dan Suarakan Program Insentif Bagi Guru Agama

7 Desember 2022 - 19:59 WIB

Dukungan untuk ‘Ganjar Pranowo Presiden Kita’ Membahana di Kota Sergai

3 Desember 2022 - 01:00 WIB

Bank Sumut Cabang Lima Puluh Beri Bantuan Korban Banjir Kabupaten Batu Bara

1 Desember 2022 - 20:08 WIB

Anak Wartawan Medan, Julian Sihotang Raih Emas Pra Popnas di Jakarta

30 November 2022 - 13:37 WIB

Anggota DPRD Padang Sidempuan minta jaminan bagi atlet berprestasi

29 November 2022 - 14:57 WIB

Gelar Operasi Katarak Gratis Semarakkan HUT ke-47 PT. INALUM (Persero)

28 November 2022 - 21:31 WIB

Trending di Sumut