Menu

Mode Gelap

Medan · 16 Sep 2021 18:16 WIB

Pedagang Pasar Induk Lau Cih Berterimakasih Bobby Nasution Telah Beton Jalan


					Pedagang Pasar Induk Lau Cih Berterimakasih Bobby Nasution Telah Beton Jalan Perbesar

Medankinian.com, Medan–  Usai acara pencanangan Pasar Bersih di Pasar Induk Lau Cih, Wali Kota Medan Bobby Nasution ditemui sejumlah pedagang. Mereka berterimakasih atas perhatian Bobby terhadap pasar mereka dan sekaligus curhat minta ini itu kepada Menantu Presiden Jokowi itu.

Setidaknya tiga perwakilan pedagang Pasar Lau Cih, tiba-tiba mendekat kepada Bobby. Mereka ingin berbicara langsung. Bobby pun bersedia mendengarkan apa yang ingin disampaikan mereka.

“Pak kami mau ucapkan terimakasih, bapak sudah beton jalan masuk ke pasar kami, sekarang sudah lancar. Terimakasih juga bapak sudah datang bersama ibu. Tapi pak kami minta lampu jalannya,” kata pedagang.

“Iya sama-sama ibu, lampu sudah ada tiangnya tinggal masukkan listrik kok itu. Segera ya,” jawab Bobby.

Selain itu, pedagang juga minta satu unit bangunan tak terpakai di Pasar Induk Lau Cih agar bisa difungsikan jadi lahan parkir bagi masyarakat yang berbelanja.

Mendengar permintaan itu, Bobby bersama istrinya Kahiyang Ayu pun meninjau bangunan dimaksud. “Kalau ini memang keinginan pedagang, atau masyarakat pengunjung nanti kita sesuaikan. Intinya kita mau kenyamanan masyarakat dan pedagang,” kata Bobby.

Kemudian, para pedagang juga mengeluhkan sulitnya mereka membagi waktu untuk menerima vaksin. Maka langsung kepada Bobby, mereka ingin agar digelar vaksinasi di pasar.

“Berapa banyak rupanya yang belum divaksin di sini? Kalau banyak nanti dibagi ya waktunya. Senin depan lah kita vaksin di pasar ini ya, bertahap ya,” kata Bobby mengiyakan keinginan para pedagang.

Merasakan langsung perhatian pemimpinnya, para pedagang pun merasa senang dan bangga. Tak heran setelahnya mereka pun langsung minta foto bareng Wali Kota dan ibu Wali Kota.

 

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Oktober, Subsidi Ongkos Bakal Terealisasi

27 September 2022 - 21:42 WIB

Yuki Simpang Raya Tunggak PBB Rp1 Miliar, BPPRD Kota Medan Pasang Spanduk & Stiker 

27 September 2022 - 21:36 WIB

Hasyim Dukung Penuh Kehadiran FSBPK

27 September 2022 - 21:29 WIB

Ketua DPRD Medan Minta Disdik Transparan Data Guru Honor Non ASN

27 September 2022 - 21:24 WIB

Tinjau Revitalisasi Terminal Tipe A Amplas Bersama Menhub, Bobby Nasution Harap Akhir 2022 Beroperasi

26 September 2022 - 20:32 WIB

2024 Mendatang, Jalur Layang KA Kuala Namu, Medan & Binjai Dapat Digunakan

26 September 2022 - 20:26 WIB

Trending di Medan