Menu

Mode Gelap

Olahraga · 2 Jul 2021 18:09 WIB

Saktiawan Sinaga Jagokan Swiss, Samsir Pohan Pilih Spanyol


					Saktiawan Sinaga Jagokan Swiss, Samsir Pohan Pilih Spanyol Perbesar

Medankinian.com, Medan– KNPI Sumut menggelar even bertajuk Prediksi Euro 2020 guna menyemarakkan even sepak bola empat tahunan antar benua biru itu.

Panitia sengaja memilih jadwal di perempat final agar semakin seru untuk diprediksi. Seperti diketahui delapan negara telah lolos untuk memperebutkan empat tiket semifinal.

Pada Jumat (2/6/2021) duel perempat final pertama akan mempertemukan kuda hitam Swiss melawan tim kuat Spanyol. Laga ini akan disiarkan mulai pukul 23.00 WIB.

Namun, sebelum menonton partai sengit itu KNPI Sumut akan menyuguhkan prediksi yang tak kalah panasnya. Berempat di San Coffe Jalan Perjuangan Medan akan disiarkan prediksi mulai pukul 20.00 WIB.

Prediksi itu akan ditayangkan langsung di Instagram MedanHeadlines.News. Tampil sebagai narasumber pada duel Swiss versus Spanyol adalah mantan pemain timnas dan juga PSMS dan sejumlah klub top tanah air, Saktiawan Sinaga. Sakti akan beradu argumen melawan Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan yang lebih menjagokan Spanyol. Bagaimana menarik bukan?

“Saya optimis Swiss yang akan menang 2-1 melawan Spanyol,” kata Saktiawan mantab.

“Tentu saja Spanyol yang akan menang. Mental juara sudah teruji. Skor 2-1 untuk Spanyol,” timpal Samsir.

Prediksi keduanya pun akan dibuktikan pada pertandingan. Dan jangan lupa untuk saksikan live di IG MedanHeadlines.News untuk menyaksikan jalannya prediksi yang akan dipandu Host Syaifullah Defaza, Wakil Bendahara Bidang Media KNPI Sumut yang juga Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan.

“Ini bakal seru. Jadi untuk menyemarakkan Euro 2020 kita akan bikin prediksi. Para narasumber juga keren-keren. Jangan sampai melewatkan,” kata Syaifullah Defaza yang lama jadi Wartawan Olahraga.

Pada partai selanjutnya antara Italia versus Belgia juga bakal sengit. Narasumber untuk prediksi panas partai ini hadir Muhammad Asril, selaku Sekretaris KNPI Sumut. Dia akan beradu argumen melawan Hendra Sihaloho selaku ketua PFC Medan.

“Aku yakin Italia bakal masuk final,” beber Asril optimis.

(*)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

PSMS Umumkan Akhiri Kerja Sama 5 Pemain

8 Desember 2022 - 19:55 WIB

Medan Sabet Juara Umum Kejurprov PBSI Sumut, Pelatih dan Atlet Persembahkan Gelar Untuk Ade Jona

29 November 2022 - 17:50 WIB

Bobby Nasution Berharap Bonas Cup 2022 Lahirkan Pemain Sumut di Ajang Nasional dan Internasional

20 November 2022 - 09:38 WIB

Taklukan Gelora Sinomba Purba 4-1, PSAD Juarai Bonas Cup 2022

20 November 2022 - 07:22 WIB

Sadis, Petarung Didikan Khabib KO Lawannya Ronde 1 di One Championship

20 November 2022 - 07:00 WIB

Saygid Izagakhmaev (tengah) berfoto bersama rekannya yang juga juara kelas ringan UFC, ISlam Makhachev (kiri) usai menang TKO di One Championships). (Foto Instagram?@za.khabiba)

Pelatih PSAD Siapkan Strategi Khusus Menatap Laga Final Bonas Cup 2022 Besok

18 November 2022 - 18:21 WIB

Trending di Olahraga