Menu

Mode Gelap

Olahraga · 16 Mei 2021 14:11 WIB

Besok PSMS Kembali Latihan, Kemungkinan Masih Diikuti Pemain Lokal 


					Besok PSMS Kembali Latihan, Kemungkinan Masih Diikuti Pemain Lokal  Perbesar

Medankinian.com, Medan– Para pemain PSMS Medan rencananya akan kembali menjalani program latihan pada Senin (17/6/2021) sore, setelah sempat libur panjang menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

Menyahuti hal itu sang arsitek, Ansyari Lubis mengaku tak menyiapkan program khusus menatap latihan perdana mereka. Hanya saja, pelatih yang akrab disapa Uwak itu berharap anak asuhnya dalam kondisi bugar dan memiliki berat badan yang ideal.

“Belum ada program khusus. Yang terpenting saat mereka latihan setelah libur panjang, berat badan mereka tak berkurang apalagi bertambah. Ya kembali dengan kondisi semula seperti saat sebelum libur mudik,” ungkap Uwak.

Disinggung mengenai para pemain yang berdomisili di luar Sumatera Utara, Uwak mengaku tak memaksakan anak asuhnya harus hadir latihan pada esok hari.

Mengingat, saat ini pemerintah masih menerapkan pembatasan mudik dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 di tanah air.

“Kemungkinan juga besok masih pemain lokal yang latihan, sekalian bersilaturahmilah di masa lebaran. Kalau untuk pemain di luar Sumatera, kita tidak memaksakan mereka untuk hadir cepat sembari menunggu kebijakan pemerintah terkait pembatasan mudik,” terangnya.

Disinggung mengenai sanksi bagi pemain yang bolos latihan di hari pertama pasca libur, Uwak tak mau mengambil tindakan yang tergesa-gesa.

“Pada intinya, kita tetap memberikan keringanan bagi pemain yang berdomisili di luar Sumatera sampai mereka benar-benar bisa kembali untuk latihan bersama di situasi Covid 19, saat ini. Yang jelas mereka tetap diwajibkan mengirim vidio mereka latihan selama di rumah, demi menjaga kebugaran dan berat badan yang ideal,” sambungnya.

(MK/sdf)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Liga 2 Tetap Dihentikan, Ini Sikap PSMS Medan

25 Januari 2023 - 07:56 WIB

Perwakilan Klub Jumpai Menpora Soal Liga 2, Ini Kata PSMS Medan

17 Januari 2023 - 18:08 WIB

Firli Sahputra Binaan PASI Sumut Bakal TC ke Australia, David Luther Lubis: Sejarah Masuk Tiga Besar

14 Januari 2023 - 11:42 WIB

Terancam Tak Bisa Kembali Ikuti Kongres PSSI, Ini Langkah PSMS Medan

14 Januari 2023 - 06:41 WIB

Liga 2 Dihentikan, PSMS Putuskan Bubarkan Tim dan Upaya Langkah Hukum

14 Januari 2023 - 06:05 WIB

Liga 2 Resmi Dihentikan, Begini Sikap PSMS Medan

12 Januari 2023 - 23:45 WIB

Trending di Olahraga