Menu

Mode Gelap

Medan · 5 Mei 2021 14:03 WIB

Bundaran SIB Dipenuhi Papan Bunga untuk Poldasu yang Berhasil Ungkap Kasus Rapid Tes Bekas


					IWO Medan ikuti apresiasi kinerja polisi terkait rapid tes bekas Perbesar

IWO Medan ikuti apresiasi kinerja polisi terkait rapid tes bekas

Medankinian.com, Medan, Bundaran Majestik Jalan Guru Patimpus Medan dipenuhi papan bunga yang tertuju untuk jajaran Polda Sumut @poldasumaterautara atas keberhasilannya mengungkapkan kasus swab antigen daur ulang yang sempat menghebohkan pekan lalu.

Dari nama nama pengirim tampaknya apresiasi itu diberikan oleh sejumlah kalangan pengusaha di Medan. Dari beberapa pengirim yang terlihat, seperti Alex, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja tersebut.

“Sudah sepantasnya pihak kepolisian mengungkapkan kasus ini sampai ke akarnya agar tidak merugikan masyarakat lagi” kata Alex via aplikasi chat WA.

Sedangkan tokoh pengusaha muda, Joni Harun yang juga turut mengirimkan papan bunga di lokasi, mengatakan bahwa kejahatan ini adalah extra ordinary crime, yang harus diberikan hukuman seberat-beratnya kepada para tersangka.

Jika memungkinkan boleh juga ditetapkan sebagai kasus pembunuhan berencana karena alat tes swab itu dapat menjadi alat pembunuh bagi orang yang tidak tahu apa apa dan tidak menderita Covid 19, tetapi menjadi terjangkit karena ulah oknum pelaku itu.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Medan, Eri Prasetyo menyampaikan, apresiasi itu ditujukan agar pihak kepolisian juga mendapatkan spirit positif dan sekaligus mengajak masyarakat luas untuk mengawal perjalanan kasus ini.

(mk/sdf)

 

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Medan Desak Pemko Realisasi TPA Regional Talun Kenas

30 Januari 2023 - 21:31 WIB

Inalum Meriahkan BUMN Goes to Campus di Unpri

30 Januari 2023 - 20:34 WIB

Bobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi

30 Januari 2023 - 19:32 WIB

Medan Tuntungan Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2023, Bobby Nasution: Seluruh Pimpinan OPD, Camat & Lurah Harus Terus Berinovasi

30 Januari 2023 - 19:30 WIB

Pimpin Rapat Konsolidasi Percepatan Pelaksanaan Agenda Pembangunan Kota Medan Secara Dini dan Terarah, Wali Kota Medan Ingatkan Perangkat Daerah Bekerja Dengan Benar dan Maksimal

30 Januari 2023 - 19:24 WIB

Setelah di Medan Labuhan, Tahun Ini Pemko Bangun Kolam Retensi di USU dan Medan Selayang

30 Januari 2023 - 19:22 WIB

Trending di Medan