Menu

Mode Gelap

Olahraga · 29 Apr 2021 20:21 WIB

Ikuti Raffi Ahmad, Rizky Billar Mau Beli PSMS


					Ikuti Raffi Ahmad, Rizky Billar Mau Beli PSMS Perbesar

Medankinian.com, Medan– Ungkapan aktor yang tengah naik daun, Rizky Billar akan keinginannya membeli saham klub kecintaan Kota Medan, PSMS disahuti langsung manajemen PSMS Medan.

Melalui manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengaku berterima kasih dan menyambut baik keinginan siapapun yang ingin membesarkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Bahkan, sebagai bentuk penghargaan dirinya siap menyambutnya dengan karpet merah.

“Kita sambut baik dengan red carpet dan kita dukung jika ada pihak yang memiliki keinginan untuk turut bersama memajukan PSMS. Besar kemungkinan ini bakal kita bahas bersama pihak manajemen,” ujar Mulyadi kepada awak media, Kamis (29/4/2021) malam.

Mulyadi pun berencana menjalin komunikasi kepada Rizky Billar jika memang memiliki niatan untuk membeli saham PSMS.

Tak cuma Rizky Billar, Mulyadi bahkan menegaskan membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau bergabung di PSMS.

“Siapapun, warga Kota Medan atau Sumut yang mau berkontribusi kita membuka diri. Mudah-mudahan yang lain juga kalau ada mari kita gabung ke PSMS Medan,” ajaknya.

Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran Medan yang kini menjalin hubungan dengan pedangdut Lesty Kejora itu mengaku memiliki keinginan bisa membeli saham PSMS.

Keinginan Rizky Billar sepertinya merujuk jejak Raffi Ahmad yang telah mengakuisisi kepemilikan klu Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC. Klub tersebut pun sudah melakukan pengumuman skuat yang akan berkompetisi di Liga 2 2021.

Melihat Raffi Ahmad terjun ke dunia sepak bola, membuat Rizky Billar juga tak mau kalah. Rizky mengucapkan bahwa suatu saat nanti semoga dirinya bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan.

“Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin,” dilansir dari sebuah laman beberapa waktu lalu.

Jika benar Rizky Billar membeli saham PSMS maka itu akan mengikuti langkah artis top Raffi Ahmad yang lebih dulu membeli Rans Cilegon FC.

 

(MK/sdf)

Artikel ini telah dibaca 287 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Medan Sabet Juara Umum Kejurprov PBSI Sumut, Pelatih dan Atlet Persembahkan Gelar Untuk Ade Jona

29 November 2022 - 17:50 WIB

Bobby Nasution Berharap Bonas Cup 2022 Lahirkan Pemain Sumut di Ajang Nasional dan Internasional

20 November 2022 - 09:38 WIB

Taklukan Gelora Sinomba Purba 4-1, PSAD Juarai Bonas Cup 2022

20 November 2022 - 07:22 WIB

Sadis, Petarung Didikan Khabib KO Lawannya Ronde 1 di One Championship

20 November 2022 - 07:00 WIB

Saygid Izagakhmaev (tengah) berfoto bersama rekannya yang juga juara kelas ringan UFC, ISlam Makhachev (kiri) usai menang TKO di One Championships). (Foto Instagram?@za.khabiba)

Pelatih PSAD Siapkan Strategi Khusus Menatap Laga Final Bonas Cup 2022 Besok

18 November 2022 - 18:21 WIB

Piala INALUM Dibuka. 12 Tim Siap Rebut Piala INALUM

16 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Bola & Sports