Menu

Mode Gelap

Olahraga · 2 Apr 2021 22:52 WIB

PBSI Sumut Target Sumbang Satu Medali di PON Papua


					PBSI Sumut Target Sumbang Satu Medali di PON Papua Perbesar

Medankinian.com, Medan– Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sumut berharap pihaknya bisa menyumbangkan satu medali untuk Sumatera Utara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) PBSI Sumut, Suripno Ngadimin, kepada awak media, disela-sela kegiatan berbagai rezeki kepada anak-anak kurang mampu di Musholla GOR PBSI Sumut, Jalan Pancing, Medan, Jumat (2/4/21).

Ia mengatakan, setelah pihaknya fokus membenahi sarana dan prasarana GOR PBSI Sumut, kini pihaknya meminta kepada atlet-atlet dan pengurus PBSI Sumut lainnya bersama-sama fokus untuk menatap prestasi terutama PON Papua nanti.

“Prioritas pertama kita saat ini adalah anak-anak PON, terlebih kita sudah dilatih mantan pemain pelatnas dan PB Djarum, Bayu Pangisthu, yang kebetulan anak Medan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan anak-anak PON ini bisa meraih target kita minimal satu medali di PON Papua nanti. Sembari itu kita coba menyusun rencana untuk membuat Peltada,” pungkas mantan Ketum Pengkab PBSI Asahan itu.

Berbagi rezeki

Sementara itu Sekertaris Umum (Sekum) PBSI Sumut, Edi Ruspandi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga sarana dan prasarana di GOR PBSI Sumut semakin memadai.

Di mana Pengprov PBSI Sumut telah tuntas melakukan renovasi sarana dan prasarana di komplek GOR PBSI Sumut mulai dari gedung utama, mes, aula, fitnes center hingga musholla.

Dan sebagai bentuk sujud syukur atas kerja keras renovasi sarana dan prasarana tersebut, sebut Edi, pihaknya kembali berbagi rezeki kepada anak-anak kurang mampu.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali berbagi rezeki, setelah tahun lalu tak bisa dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Selain itu berbagi rezeki kali ini juga menyambut bulan suci Ramadan,” ujar Edi Ruspandi.

“Ini semua berkat doa dan dukungan semua pihak, makanya sarana dan prasarana ini tentunya menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi para atlet untuk meraih prestasi lebih lagi di masa yang akan datang,” pungkasnya.

(MK/rel)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Inilah Daftar 16 Klub Terbaik Bonas Cup yang Akan Berlaga di Stadion Teladan Medan

13 September 2022 - 20:13 WIB

IJI Sumut Borong 13 Emas di Selekda PBJI, Auto Juara Umum

13 September 2022 - 20:06 WIB

Jadi Ketua Gubsu Cup, Ketua Asprov PSSI Medan Dipecat

25 Agustus 2022 - 00:20 WIB

Lihat Nih Penampakan Jersey Baru PSMS

25 Agustus 2022 - 00:03 WIB

PSMS Umumkan Skuad dan Jersey Liga 2 Musim Ini

24 Agustus 2022 - 23:47 WIB

Tim Proliga Cari Pemain Berbakat di Jatim

18 Agustus 2022 - 00:10 WIB

Trending di Olahraga