Menu

Mode Gelap

Komunitas · 27 Feb 2021 15:00 WIB

David Luther Kembali Terpilih Pimpin AMPI Sumut Secara Aklamasi


					David Luther kembali pimpin AMPI Sumut Perbesar

David Luther kembali pimpin AMPI Sumut

Medankinian.com, Medan – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut, David Luther Lubis kembali terpilih lagi dalam musyawarah daerah (Musda) ke- VII di Le Polonia Hotel, Medan, Jumat (26/2) petang.

David terpilih secara aklamasi dalam Musda yang diikuti 28 dari 33 PAC AMPI kabupaten/kota di Sumut untuk memimpin AMPI Sumut periode 2021-2026.

Ketua DPD Partai Golkar, Musa Rajekshah (Ijeck) yang menyempatkan hadir di tengah kesibukan pelantikan kepala daerah, berharap AMPI Sumut semakin besar dan saling membesarkan.

“Partai Golkar juga berharap ormas ormas yang di bawah naungannya bisa saling besar untuk target politik partai Golkar ke depan. Apalagi 2024 pesta politik akan digelar secara serentak baik pilkada, pileg, pilpres, Yang mana ormas ormas ini akan kami harapkan kerja sama dan dukungan untuk memenangkan Partai Golkar,” harap Ijeck dalam sambutannya.

Ijeck juga menegaskan, organisasi manapun tanpa koordinasi, kerja sama yang baik tidak akan bisa besar. “Maka dengan rencana kerja dan pencapaian kekuatan politik yang baik dengan merangkul ormas ormas seperti AMPI sehingga Partai Golkar menjadi partai terbesar di tanah air,” tegas Wakil Gubsu ini.

Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo berharap melalui hasil musda ini menjadi momentum kebangkitan AMPI Sumut terutama dalam sinergitas memenangkan Partai Golkar khususnya meraih suara-suara anak muda

“Saya berharap semua kader AMPI di kabupaten/kota se Sumut dapat bahu membahu mendukung Partai Golkar,” tandasnya.

Ketua AMPI Sumut, David Luther Lubis menginginkan seluruh kader AMPI kabupaten kota se-Sumut menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing.

“AMPI Sumut juga harus bisa merubah paradigma premanisme di Sumut agar menjadi agen perubahan, agen pembaharuan karena OKP atau ormas belum seratus persen diterima masyarakat dan inilah saatnya untuk mendekatkan kepada masyarakat dan bekerja sama dengan pemerintah,” tegas David.

(mk/zal/sdf)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

MACI Medan Resmikan Sekret Baru di Eka Warni Medan Johor

1 Januari 2022 - 18:39 WIB

IWO Medan Dukung Syaifullah Defaza Jadi Ketua Unit Wartawan Pemko Medan

15 Desember 2021 - 00:10 WIB

IWO Medan Tingkatkan Soliditas dan Upgrading Anggota Melalui Rakerda 

4 Desember 2021 - 23:51 WIB

Dalam Rangka Kejurda Arung Jeram, FAJI Medan Audiensi dengan Rahudman Harahap

19 November 2021 - 10:55 WIB

Sumut Bersiap Diri Jadi Calon Tuan Rumah Kongres KNPI 

31 Oktober 2021 - 11:20 WIB

KNPI Medan Sejalan dengan Bobby Nasution Soal Pembangunan Medan Utara

23 Oktober 2021 - 11:38 WIB

Trending di Komunitas