Menu

Mode Gelap

Medan · 21 Des 2020 10:24 WIB

Kanwil DJP Sumut I dan BPN Sumut MoU Beri Pelayanan Terbaik


					Kanwil DJP Sumut I dan BPN Sumut MoU Beri Pelayanan Terbaik Perbesar

Medankinian.com, Medan- Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I dan Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumatera Utara sepakat meningkatkan kerja sama di bidang peningkatan kualitas pelayanan perpajakan dan pertanahan pada Jumat (18/12).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Gedung Kantor Pertanahan Kota Medan, Jalan STM Medan.Komitmen bersama ini merupakan hasil kesepakatan antara Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Medan, KPP Pratama Medan Timur, KPP Pratama Medan Polonia, KPP Pratama Medan Belawan, KPP Pratama Medan Petisah, KPP PratamaMedan Barat dan KPP Pratama Medan Kota dengan Kantor BPNKota Medan.

Penandatanganan komitmen bersama ini dilakukan oleh seluruh Kepala KPPdi Kota Medan danKepala BPN Kota Medan. Turut menyaksikan agenda tersebut adalah Plt. Kepala Kanwil DJP Sumatera UtaraI Max Darmawan dan Kepala Kanwil BPN Provinsi Sumatera Utara Dadang Suhendi.

Melalui komitmen bersama ini, kedua pihak akan bekerja sama membangun hubungan kerja yang efektif, guna mengoptimalkan segala sumberdaya dalam mencapai tujuan di Direktorat Jenderal Pajak maupun Badan Pertanahan Nasional.

Komitmen bersama ini juga merupakan sinergi dalam mewujudkan good governance,khususnya Kota Medan,yang lebih baik lagidalam memberikan pelayanan kepada publik.

 

(MK/sdf)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako di Desa Utama Kolam

30 September 2022 - 16:03 WIB

Ketua Pewarta Minta Tangkap Pelaku Penganiayaan Wartawan di Marindal

29 September 2022 - 10:50 WIB

Oktober, Subsidi Ongkos Bakal Terealisasi

27 September 2022 - 21:42 WIB

Yuki Simpang Raya Tunggak PBB Rp1 Miliar, BPPRD Kota Medan Pasang Spanduk & Stiker 

27 September 2022 - 21:36 WIB

Hasyim Dukung Penuh Kehadiran FSBPK

27 September 2022 - 21:29 WIB

Ketua DPRD Medan Minta Disdik Transparan Data Guru Honor Non ASN

27 September 2022 - 21:24 WIB

Trending di Medan