Menu

Mode Gelap

Sumut · 4 Feb 2024 18:36 WIB

Masyarakat Tapsel Antusias Senam Gemoy Bersama Bobby Nasution


					Masyarakat Tapsel Antusias Senam Gemoy Bersama Bobby Nasution Perbesar

Medankinian.com, Tapanuli Selatan – Masyarakat Tapanuli Selatan (Tapsel) antusias menggelar senam gemoy bersama relawan Prabowo-Gibran di Lapangan Bola Bintujuh, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (4/2).

Bobby Afif Nasution yang direncanakan akan hadir dalam senam gemoy di Lapangan Bola Sarasi Bintujuh, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan mendadak batal hadir dalam acara yang dilaksanakan TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tapsel.

Dari informasi sebelumnya senam gemoy yang akan dihadiri Wali Kota Medan tersebut pukul 15.00 WIB mendadak Bobby Nasution berhalangan hadir karena mendadak harus bertolak ke Medan, sehingga sejumlah masyarakat yang antusias menunggu orang nomor satu Kota Medan tetap semangat melakukan senam gemoy walaupun tanpa kehadiran mantu presiden tersebut.

Melalui perwakilan Bobby Nasution di Tapanuli Selatan (Tapsel) Mohan Harahap menyampaikan permintaannya karena tidak bisa hadir dalam acara senam gemoy, mendadak harus berangkat ke Medan, karena Senin harus menghadiri pertemuan kepala daerah di Jakarta bersama Presiden.

Lanjut Mohan, walaupun ketidak hadiran Bobby Nasution dilapangan sepak bola bintujuh tidak menyurutkan antusias masyarakat yang ingin hadir dalam senam gemoy dengan ribuan masyarakat yang tumpah dilokasi.

“Tidak surut semangat pendukungnya Prabowo-Gibran yang hadir dilapangan sepak bola tersebut walaupun Bobby Nasution tidak hadir, ini menunjukkan bahwa target Kabupaten Tapanuli Selatan memenangkan Prabowo-Gibran 42 persen akan bisa kita capai, insyaallah,” kata Mohan.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Peringatan HSN 2024, Faisal Hasrimy: Santri Pilar Utama Masa Depan Bangsa

23 Oktober 2024 - 14:40 WIB

Warga Kota Medan Ditipu Belasan Juta di Langkat

21 Oktober 2024 - 20:22 WIB

Hadiri Wisuda Akbid Langkat Angkatan XIX dan XX, Faisal Hasrimy: Lulusan Akbid Harus Berikan Pelayanan Kesehatan Prima kepada Masyarakat

18 Oktober 2024 - 08:46 WIB

Faisal Hasrimy Perkuat Kolaborasi dengan KAHMI Untuk Pengentasan Stunting di Langkat

17 Oktober 2024 - 20:50 WIB

Pj Bupati Langkat Harapkan Tingkatkan Kapasitas FKDM Hadapi Pilkada Serentak

16 Oktober 2024 - 20:54 WIB

Terima Audiensi SKK Migas Sumbagut dan KKKS, Faisal Dukung Kolaborasi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

16 Oktober 2024 - 19:58 WIB

Trending di Sumut