Menu

Mode Gelap

Medan · 27 Jan 2024 08:57 WIB

Optimis 60% Suara, Langkat Sumbangkan Kemenangan Satu Putaran Prabowo-Gibran


					Optimis 60% Suara, Langkat Sumbangkan Kemenangan Satu Putaran Prabowo-Gibran Perbesar

Medankinian.com, Medan – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yakin suara untuk paslon capres-cawapres 02 di Kabupaten Langkat mencapai target 60 persen.

Suara 60 persen dari Langkat diyakini memberikan sumbang besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Keyakinan itu disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo pada Deklarasi Kampanye Akbar di lapangan bola Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Sabtu (27/1/2024).

Dihadapan ribuan massa pendukung, Jona optimis Langkat dikuasai suara capres 02, Prabowo-Gibran.

“Saya yakin dan optimis Langkat bisa mendominasi 60 persen suara Prabowo-Gibran. Sama sama kita dukung untuk Prabowo-Gibran satu putaran,” teriaknya dalam orasi politik di kampanye akbar itu.

Disela deklarasi, Ketua BPP (Barisan Pengusaha Pejuang) Langkat, Thomas Saputra mengaku sepakat Langkat mendominasi suara 60 persen.

Pasalnya, pendekatan humanis dan penyampaian berbagai program Prabowo-Gibran yang memihak ke masyarakat telah digaungkan oleh para relawan dan partai pengusung hingga pelosok desa terpencil di 23 kecamatan di Langkat.

Atas dasar itu, Thomas yakin Langkat yang merupakan kabupaten terbesar nomor tiga di Sumut, dipastikan dapat menyumbangkan suara untuk kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran.

Sementara, Ketua DPW PAN Sumut, Syah Afandin turut berorasi. “Prabowo-Gibran.. menang.., Prabowo- Gibran satu putaran,” teriaknya keras dalam orasi.

Ia menyampaikan pesan kepada massa pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak beralih pilihan pada Pilpres 14 Februari mendatang.

“Saya yakin masyarakat Indonesia, khususnya Langkat sudah sangat cerdas dalam menentukan pemimpin masa depan,” tandasnya.

“Saya yakin dan optimis suara Prabowo- Gibran 70% untuk Kabupaten Langkat. Semoga target itu tercapai setuju? cetusnya.

” Setujuuuuuu….” sahut ribuan massa pendukung yang hadir.

Selanjutnya pembacaan Deklarasi Rakyat Langkat dipimpin Syah Afandin didampingi Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ketua TKD Prabowo-Gibran Langkat Dedek Pradesa dan pengurus partai pengusung.

Berikut Isi Deklarasinya:

Kami pimpinan partai beserta seluruh anggota warga dan simpatisan partai, relawan dan seluruh anggota, pemuka agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, tokoh pendidikan, para petani, nelayan, pimpinan dan anggota ormas, generasi milenial, para pelajar dan mahasiswa, komunitas buruh dan serikat pekerja, pengusaha dan UMKM, aktivitas lingkungan, insan olahraga, seluruh abang-abang becak dan sopir angkot dengan ini mendeklarasikan diri :

1. Berkomitmen penuh mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029, guna mewujudkan mimpi bersama Indonesia maju, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan.

2. Siap dengan keyakinan yang kuat, tulus dan ikhlas, bekerja sepenuh hati mengajak seluruh Rakyat Kabupaten Langkat untuk memilih dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024 2029, pada pemilu serentak 14 Februari 2024 dalam satu putaran.

Dilanjutkan Simulasi Pencoblosan tanda gambar calon presiden dan wakil presiden dicontohkan oleh Syah Afandin dengan mencoblos nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan