Menu

Mode Gelap

Medan · 12 Jan 2024 19:55 WIB

Berbagi Keberkahan, Relawan Garda Persada Santuni Puluhan Anak Yatim


					Berbagi Keberkahan, Relawan Garda Persada Santuni Puluhan Anak Yatim Perbesar

Medankinian.com, Medan – Relawan Garda Persada di bawah naungan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) menggelar kegiatan berbagai keberkahan dengan menyantuni puluhan anak yatim di Kelurahan Tegalsari Mandala 1 (TSM 1), Medan Denai, Jumat (12/1/24).

Diketahui, RKBN berisi puluhan kelompok relawan ini telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum Relawan Garda Persada, Aswindy Fachrizal SE, didampingi Ketua Umum Relawan Garda Persada Kota Medan, Azhar Rambe SPd, dan para anggota Relawan Garda Persada lainnya.

Aswindy Fachrizal mengatakan, pihaknya sudah merencanakan kegiatan ini sejak jauh-jauh hari bersamaan dengan kegiatan Jambore Sehat yang digelar sehari sebelumnya di lokasi yang sama.

“Alhamdulillah, sebagai rasa bentuk syukur atas nikmat dan rezeki dari Allah SWT, kita menyisihkan sebagian rezeki dengan kegiatan berbagai keberkahan ini kepada mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim,” kata Aswindy kepada awak media.

Lebih lanjut Aswindy mengatakan, anak-anak merupakan masa depan bangsa kita, maka sudah sepantasnya untuk saling berbagai dan membantu anak yatim demi meringankan beban mereka.

“Ini merupakan lanjutan dari kegiatan Jambore Sehat kita kemarin di Kecamatan Medan Denai ini. Insha Allah, kalau ada rezeki lagi, kegiatan Jambore Sehat dan berbagai keberkahan ini kita lakukan di tempat lain juga,” harap pria yang akrab disapa Windy ini.

Sementara, Ketua Relawan Garda Persada Kota Medan, Azhar Rambe menambahkan, kegiatan berbagai keberkahan ini dihadiri 50 anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Denai. Selain itu, pihaknya juga memberikan makan siang dan susu kepada anak-anak yatim yang disantuni.

“Dalam kesempatan ini juga ada ceramah tausiyah dari Ustaz Rizki Fathopang HKD. Alhamdulillah kegiatan selama dua hari berjalan lancar dan doa dan dukungannya dari masyarakat agar kegiatan ini bisa digelar rutin,” ucapnya dengan harapan.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan