Menu

Mode Gelap

Medan · 11 Des 2023 08:41 WIB

Pecatur Uzbekistan Bikin Heboh, Sebut Nama Prabowo dan Gibran saat Penutupan International Chess Championship


					Pecatur Uzbekistan Bikin Heboh, Sebut Nama Prabowo dan Gibran saat Penutupan International Chess Championship Perbesar

Medankinian.com, Medan – Kejuaraan catur international pertama kalinya di Medan bertajuk International Chess Championship yang digagas oleh Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh Walikota Medan sekaligus penggagas acara Bobby Nasution pada Minggu (10/12/2023) kemarin.

Jalannya acara penutupan sempat membuat heboh dan menarik animo undangan yang hadir, saat pecatur Uzbekistan AGM Avazbek Ishbaev menyebutkan nama salah satu calon presiden dan wakilnya, Prabowo dan Gibran.

Tak hanya berterima kasih kepada Bobby Nasution, saat memberikan sambutan dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo dan Gibran sebagai sosok yang dinilainya miliki andil besar akan terlaksananya turnamen catur bertaraf internasional itu.

“Saya dari Uzbekistan. Saya pengusaha dan pemain catur. Mewakili peserta, saya mengucapkan terima kasih kepada komite yang telah menyelenggaakan turnamen luar biasa ini. Kalau bisa ini menjadi tradisi dan terus berlanjut.

Terima kasih RKBN, terima kasih Bobby Nasution dan terima kasih Prabowo dan Gibran,” ucapnya disambut tepuk tangan seluruh peserta dan undangan yang hadir.

Hal senada juga disampaikan Bobby Nasution saat memberikan sambutan sekaligus menutup kejuaraan tersebut.

“Dalam kesempatan ini kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terutama dari Jakarta, bapak Prabowo yang sangat mensuport kegitan pengembangan khususnya bagi anak-anak muda di tanah air,” tuturnya.

Menantu presiden Jokowi ini berkomitmen tahun depan akan digelar kejuaraan yang sama dengan hadiah dan peserta yang lebih meriah.

“Kegiatan ini pembelajaran bagi kami karena pertama yg dilakukan di Medan. Karena itu, kami memohon jika ada kekurangan pelaksanaan turnamen untuk diberi masukan. Kami berjanji untuk tahun depan akan dilanjutkan kegiatan ini lebih baik lagi. Dengan hadiah yang lebih besar. Sampai jumpa di tahun depan,” ucap Bobby.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan