Menu

Mode Gelap

Medan · 3 Jul 2023 18:16 WIB

Hari Bhayangkara ke-77, Smartfren dan Ditlantas Sumut Dukung Keselamatan Berlalu Lintas di Sumatera Utara


					Hari Bhayangkara ke-77, Smartfren dan Ditlantas Sumut Dukung Keselamatan Berlalu Lintas di Sumatera Utara Perbesar

Medankinian.com, Medan – Menyambut hari Bhayangkara ke-77 sekaligus sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyaman berkendara masyarakat, Smartfren berkerjasama dengan Ditlantas Polda Sumut memasang sejumlah pembatas jalan dan imbauan keselamatan berkendara. Sejumlah 40 unti pembatas jalan tersebut telah diserahkan secara simbolis dan akan dipasang di berbagai jalur-jalur utama di dalam kota Medan.

Pembatas jalan ini diterima PLT Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sumut , Kompol Rosmawaty Simbolon , dan diharapkan bisa membantu meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara bagi masyarakat.

Jhon Ferdinan Simanjuntak, Regional Head North Sumatera Smartfren mengatakan, “Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Smartfren ingin menyampaikan terima kasihnya terhadap seluruh jajaran Kepolisian yang terus konsisten menjaga masyarakat. Kami juga menyampaikan dukungan berupa pembatas jalan sebagai salah satu alat pengamanan lalu lintas. Ini merupakan wujud kepedulian Smartfren sekaligus upaya mendukung jajaran Kepolisian dalam meningkatkan keamanan jalan raya dan mengurangi tingkat kecelakaan di Kota Medan.”

Smartfren secara konsisten telah memberikan donasi lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia. Selain Medan, rencananya donasi serupa juga akan diselenggarakan di Padang dan kota lainya.

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa antara lain di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan. Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan