Menu

Mode Gelap

Politik · 30 Sep 2024 20:37 WIB

Keliling Pesantren se-Tabagsel, Bobby Nasution Dinobatkan Sebagai Sahabat Santri


					Keliling Pesantren se-Tabagsel, Bobby Nasution Dinobatkan Sebagai Sahabat Santri Perbesar

Medankinian.com, Padang Lawas – Badan Silaturrahim Pesantren Padang Lawas ( BSPPL) menobatkan Bobby Nasution menjadi Sahabat Santri Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penobatan sahabat santri ini berlangsung dalam rangkaian kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus silaturahmi dengan pimpinan pondok pasantren, ulama dan tokoh masyarakat se Kabupaten Palas, di Ponpes Al-Mukhlisin, Kabupaten Palas, Senin (30/09/2024) siang.

Ketua BSPPL H Fauzan Hamidi Hasibuan menyebut, penobatan itu sebagai bentuk apresiasi atas kecintaan dan besarnya perhatian Bobby terhadap para ulama, santri, ustaz dan ustazah.

“Hari ini kami nobatkan Pak Bobby sebagai Sahabat Santri Padang Lawas. Kami ingin silaturahim ini tetap dikenang sepanjang masa,” kata Fauzan didampingi pimpinan ponpes.

Bobby Nasution mengucapkan terimakasih kepada para ulama, tokoh masyarakat dan pimpinan pondok-pondok pasantren se Kabupaten Palas. Dia juga berharap silaturahmi bisa tetap terjaga baik.

“Terimakasih kepada seluruh alim ulama, tokoh masyarakat, ustaz dan ustazah atas silaturahmi ini. Semoga silaturahmi ini terus berjalan dan memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucap Bobby.

Diketahui memang, di sela-sela kegiatan Bobby Nasution di Tabagsel, ia memang rajin berkunjung dan bersilaturahmi ke pondok-pondok pasantren. Di hari pertamanya di Tabagsel, Bobby langsung mengunjungi Ponpes Musthafawiyah Purba Baru Madina.

Lalu, pada Sabtu (28/09/2024) Bobby bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Yusufiya di Kabupaten Tapanuli Selatan. Hari Minggunya ke Ponpes Darul Ulum Nabundong di Padang Lawas Utara. Terakhir ke Ponpes Al-Mukhlisin, Kabupaten Palas, pada Senin (30/09/2024) siang.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Anak Muda di Labuhanbatu Target Menangkan Bobby-Surya 75 Persen

23 Oktober 2024 - 09:30 WIB

Janji Palsu Syah Afandin, Warga Secanggang Meradang

22 Oktober 2024 - 15:45 WIB

Bobby Nasution Rayakan Hari Santri Nasional Bersama Santri di Labusel

22 Oktober 2024 - 14:56 WIB

Adli Tama Sembiring Disambut Hangat di Kampung Leluhur, Warga Turangi Nyatakan Dukungan

19 Oktober 2024 - 22:17 WIB

Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Bobby-Surya Optimis Menang 80% di Pilgubsu

19 Oktober 2024 - 11:15 WIB

KPU Medan Siapkan Jadwal dan Lokasi Kampanye Terbuka 3 Paslon

18 Oktober 2024 - 22:23 WIB

Trending di Politik