Menu

Mode Gelap

Sumut · 1 Sep 2024 12:59 WIB

Faisal Hasrimy Beri Motivasi kepada Generasi Muda


					Faisal Hasrimy Beri Motivasi kepada Generasi Muda Perbesar

Medankinian.com, Stabat – Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy memberikan motivasi berharga kepada generasi muda Kabupaten Langkat di Ruang Rapat Kantor Bupati Langkat, Jumat (30/8/24). Anak-anak dari Yayasan Pendidikan MIS Al Jamilah Sawit Seberang dan dua pemuda penerima beasiswa luar negeri asal Langkat hadir dalam pertemuan tersebut untuk mendapatkan bimbingan dan arahan dari pemimpin daerah.

Pasukan Paskibraka MIS Al Jamilah, didampingi sejumlah guru dan pengurus sekolah, bertemu dengan Pj Bupati untuk memperoleh motivasi bagi masa depan mereka. Di pertemuan yang sama, dua pemuda asal Kabupaten Langkat, Yolanda Natalia Tarigan dan Ahmad Faiz, yang berhasil meraih beasiswa ke Hefei Normal University dan Al Azhar Mesir, juga hadir untuk berpamitan dan mendapatkan nasihat sebelum memulai studi mereka di luar negeri.

Dalam sesi motivasi tersebut, Pj Bupati Faisal Hasrimy menyampaikan contoh nyata tentang bagaimana keterbatasan ekonomi dan geografis tidak seharusnya menjadi penghalang untuk meraih kesuksesan.

“Ini merupakan contoh nyata bagaimana kita yang punya keterbatasan daerah yang jauh dari kota, keterbatasan ekonomi, semua punya hak untuk sukses dan mengembangkan potensi diri,” ujarnya dengan penuh semangat di depan puluhan siswa/siswi MIS Al Jamilah.

Faisal Hasrimy juga menekankan pentingnya kerja keras, doa, dan pemanfaatan teknologi yang baik untuk mencapai kesuksesan. Ia mengingatkan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat terus mendukung anak-anak berprestasi dengan memberikan beasiswa dan dukungan lainnya.

“Artinya, semua punya hak dan berhak untuk sukses. Caranya dengan belajar serius, berdoa, dan manfaatkan teknologi dengan baik. Pemerintah telah mendukung dengan pemberian beasiswa dan akan terus mensupport seluruh masyarakat Kabupaten Langkat yang mampu berprestasi,” tegasnya.

Di akhir pertemuan, Pj Bupati Faisal Hasrimy memberikan apresiasi kepada dua pemuda Langkat yang telah berhasil mendapatkan beasiswa ke luar negeri dan memberikan pesan khusus kepada mereka. “Kalian sudah membawa nama Indonesia, jaga nama baik tersebut dengan belajar sungguh-sungguh. Sehingga apa yang kalian dapatkan bisa kalian terapkan nanti di Kabupaten Langkat,” pesannya dengan penuh harapan.

Pertemuan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Pemerintah Kabupaten Langkat terhadap masa depan generasi muda, dengan terus mendorong mereka untuk mengembangkan potensi diri dan mencapai prestasi yang gemilang. (ric/mk)

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dorong Standar Pelayanan yang Akuntabel dan Efektif, Pj Bupati Langkat Buka Forum Konsultasi Publik

12 September 2024 - 20:49 WIB

Pj Bupati Langkat Salurkan Bantuan Baznas Senilai Rp221 Juta

12 September 2024 - 20:46 WIB

Uke Retno Lantik 2 Ketua TP PKK Kecamatan

11 September 2024 - 19:55 WIB

Hadiri Pengajian Bulanan DWP Langkat, Rina Wahyuni: Perempuan Berperan Penting dalam Kemajuan Bangsa

11 September 2024 - 18:52 WIB

Pj Bupati Langkat Luncurkan “Rumah Kolaborasi Disabilitas

11 September 2024 - 17:59 WIB

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Faisal Hasrimy Tekankan Loyalitas dan Integritas

6 September 2024 - 19:26 WIB

Trending di Sumut