Menu

Mode Gelap

Medan · 17 Mei 2024 21:28 WIB

Kongres IPPAT 2024, Bobby Nasution: Terima Kasih Sudah Bantu Tingkatkan PAD


					Kongres IPPAT 2024, Bobby Nasution: Terima Kasih Sudah Bantu Tingkatkan PAD Perbesar

Medankinian.com, Medan – Ucapan selamat datang dan menikmati ibukota Provinsi Sumatera Utara disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada para peserta Kongres ke VIII Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Tahun 2024 di Adi Mulia Hotel, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Kamis (16/5) malam.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar IPPAT yang telah memilih Kota Medan sebagai tempat untuk melaksanakan Kongres. Ini menjadi suatu kehormatan bagi kami,” kata Bobby Nasution di hadapan seribuan peserta Kongres yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia.

Bobby Nasution menuturkan jika Kota Medan dikenal memiliki kuliner yang beragam dengan dua rasa yakni enak dan enak sekali. “Selagi di Kota Medan, silakan bapak dan ibu semua habiskan uangnya di sini. Nikmati kuliner kami, jalan-jalan ke lokasi wisata sejarah dan berbelanja ke pelaku-pelaku UMKM kita,” ujarnya seraya berkelakar.

Selanjutnya, Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih atas peran PPAT, terutama di Kota Medan atas peran, kontribusi dan kolaborasinya bersama pemerintah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) salah satunya melalui pembayaran Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

“Terima kasih buat rekan-rekan PPAT, khususnya di Kota Medan yang sudah membantu pemerintah meningkatkan PAD,” jelasnya didampingi pimpinan Forkopimda Kota Medan yang turut serta hadir dalam kesempatan tersebut.

Adapun Kongres ke VIII IPPAT ini berlangsung selama dua hari mulai 16-17 Mei. Sebelumnya, jajaran pengurus IPPAT sudah terlebih dahulu beraudiensi dengan Bobby Nasution untuk menyampaikan rencana kongres sekaligus mengundang pria lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) tersebut untuk dapat hadir.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Diusung PAN Maju Pilgubsu, Syah Afandin: Bobby Nasution Sosok yang Pas Pimpin Sumut

12 Juni 2024 - 20:15 WIB

⁠Momen Haru di Acara Pelepasan SMP YPSA: Kepala Sekolah Ungkap Rahasia Kesuksesan!

12 Juni 2024 - 11:28 WIB

Dewan Minta Pemko Beri Kemudahan Pengurusan Adminduk

12 Juni 2024 - 00:14 WIB

Hendra DS Edukasi Masyarakat Kelola Sampah Jadikan Uang

11 Juni 2024 - 23:25 WIB

Dewan Minta Kegiatan Posyandu Lansia Supaya Ditingkatkan

11 Juni 2024 - 22:19 WIB

Pemko Jangan Tebang Pilih Tertibkan PKL

11 Juni 2024 - 21:17 WIB

Trending di Medan