Menu

Mode Gelap

Medan · 16 Mei 2024 13:10 WIB

Pj Sekda Koordinasikan Percepatan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga


					Pj Sekda Koordinasikan Percepatan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga Perbesar

Medankinian.com, Medan – Menindaklanjuti arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution agar proyek fisik berjalan sesuai perencanaan dan target yang ditetapkan, Pj Sekda Medan Topan Obaja Putra Ginting memimpin pertemuan koordinasi guna mendorong percepatan pekerjaan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga, Kamis (16/5).

Dalam pertemuan di kawasan lokasi proyek itu, Topan menekankan perlunya koordinasi pelaksana dengan manajemen kontruksi sebagai tim konsultan supervisi agar pekerjaan berlangsung sesuai perencanaan dan mencapai target yang ditetapkan.

Di hadapan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Cipta Karya Tata Ruang Kota Alexander Sinulingga, pelaksana, dan tim konsultan supervisi yang mengikuti pertemuan itu, Topan mengatakan, persoalan koordinasi ini memang masalah klasik. Masalah ini, sebut Pj Sekda, dapat diselesaikan dengan komunikasi.

“Tadi terbukti, dengan komunikasi yang baik. Kita temukan masalahnya, kita cari metode penyelesaian, akhirnya sudah oke, sudah bisa satu pemahaman, dan pekerjaan bisa berlangsung lebih cepat dan sesuai perencanaan,” ungkap Topan.

Dalam pertemuan itu tampak semua pihak optimis pekerjaan proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga ini berjalan sesuai dengan jadwal perencanaan.

“Yang penting adalah menyatukan pendapat. Kita satukan pendapat dan tadi semua pihak terkait sudah bersepakat,” ujar Topan.

Dalam pertemuan itu Topan mengingatkan agar setiap tahapan pekerjaan mempunyai target waktu yang dipenuhi dengan disiplin tinggi. Pj Sekda juga mengatakan, akan kembali melihat progress pekerjaan pada akhir Juni.

“Ini kan sudah Mei. Saya kasi waktu mereka satu setengah bulan. Saya tadi sudah bilang, saya akan datang lagi akhir Juni. Tentu mereka harus bisa membuktikan, harus bisa mencapai progress pekerjaan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Diusung PAN Maju Pilgubsu, Syah Afandin: Bobby Nasution Sosok yang Pas Pimpin Sumut

12 Juni 2024 - 20:15 WIB

⁠Momen Haru di Acara Pelepasan SMP YPSA: Kepala Sekolah Ungkap Rahasia Kesuksesan!

12 Juni 2024 - 11:28 WIB

Dewan Minta Pemko Beri Kemudahan Pengurusan Adminduk

12 Juni 2024 - 00:14 WIB

Hendra DS Edukasi Masyarakat Kelola Sampah Jadikan Uang

11 Juni 2024 - 23:25 WIB

Dewan Minta Kegiatan Posyandu Lansia Supaya Ditingkatkan

11 Juni 2024 - 22:19 WIB

Pemko Jangan Tebang Pilih Tertibkan PKL

11 Juni 2024 - 21:17 WIB

Trending di Medan