Menu

Mode Gelap

Sumut · 30 Mar 2024 23:40 WIB

Waka Polda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana safari ramadhan di Kota Padangsidimpuan


					Waka Polda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana safari ramadhan di Kota Padangsidimpuan Perbesar

Medankiniian.com, Padangsidimpuan – Wakil Kepala Kepolisian Polisi Daerah (Waka Polda) Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana menggelar safari ramadhan di Masjid Al Iklhas Samora, Kecamatan Padangsidimpuan Utara di Kota Padangsidimpuan.

Dalam arahannya, Sabtu (30/3) Brigjen Rony menekankan pentingnya kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam memberantas peredaran narkotika. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam memberentas peredaran dan segala bentuk penyalahgunaan narkotika di Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu, Rony memberikan sejumlah bantuan untuk memakmurkan Masjid yang diterima BKM Masjid Al Iklhas Samora Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Selain itu, Rony juga membagikan paket bantuan untuk warga masyarakat sekitar.

Lanjut Rony juga mengajak para tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kota Padangsidimpuan serta tokoh pemuda bekerja sama dengan aparat kepolisian guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di ruang publik.

“Bersama sama kita ciptakan ruang publik yang aman. Kami tidak bisa sendiri, kita harus bergandengan tangan bersama,” ajaknya.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan prioritaskan pembinaan moral personel dalam penegakan hukum, agar ke depan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe menyampaikan bahwa kunjungan Waka Polda Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana ke Kota Padangsidimpuan merupakan penghargaan bagi kami atas kegiatan safari ramadhan Polda Sumatera Utara.

“Semoga kunjungan beliau di Kota Padangsidimpuan mendapatkan rahmat dan keberkahan sehingga apa yang kita harapkan bisa berlanjut kedepannya,” harap Letnan.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Peringatan HSN 2024, Faisal Hasrimy: Santri Pilar Utama Masa Depan Bangsa

23 Oktober 2024 - 14:40 WIB

Warga Kota Medan Ditipu Belasan Juta di Langkat

21 Oktober 2024 - 20:22 WIB

Hadiri Wisuda Akbid Langkat Angkatan XIX dan XX, Faisal Hasrimy: Lulusan Akbid Harus Berikan Pelayanan Kesehatan Prima kepada Masyarakat

18 Oktober 2024 - 08:46 WIB

Faisal Hasrimy Perkuat Kolaborasi dengan KAHMI Untuk Pengentasan Stunting di Langkat

17 Oktober 2024 - 20:50 WIB

Pj Bupati Langkat Harapkan Tingkatkan Kapasitas FKDM Hadapi Pilkada Serentak

16 Oktober 2024 - 20:54 WIB

Terima Audiensi SKK Migas Sumbagut dan KKKS, Faisal Dukung Kolaborasi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

16 Oktober 2024 - 19:58 WIB

Trending di Sumut