Menu

Mode Gelap

Medan · 11 Des 2023 14:39 WIB

Relawan Sumut Maju All In Menangkan Prabowo-Gibran


					Relawan Sumut Maju All In Menangkan Prabowo-Gibran Perbesar

Medankinian.com, Medan – Tambahan dukungan kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mengalir. Kali ini datang dari relawan Rumah Keluarga Bobby (RKB) yang all in memenangkan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara.

“Pada Pilkada Medan kami menamakan diri relawan RKB. Dan sekarang kami menyebar ke 11 Kabupaten Kota di Sumut sekaligus menamakan diri relawan Sumut Maju/RKB,” tegas Ketua Umum Relawan Sumut Maju/RKB, Kol (Purn) Hatunggal Siregar.

Pria yang karib disapa Tulang Anca itu menegaskan hal tersebut dalam kegiatan pengukuhan kelompok relawan Sumut Maju/RKB di 11 Kabupaten/Kota pada pekan lalu di Sekretariat mereka di Komplek CBD Polonia Medan.

Hadir dalam pengukuhan itu Ketua Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) Muhammad Asril serta Ketua Relawan Sumut Maju/RKB di 11 Kabupaten/Kota di Sumut.

Tulang Anca menegaskan pihaknya berkolaborasi dengan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) dalam langkah dan gerakan pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Utar.

“Kita bernaung di RKBN karena memang apapun itu kita sebagai keluarga pastinya membawa nama keluarga besar Bobby Nasution. Untuk itu kita tentu wajib berkolaborasi dengan RKBN,” tegas Tulang Anca.

Di tempat yang sama, Ketua RKBN Muhammad Asril menegaskan dukungan Relawan Sumut Maju/RKB menambah kekuatan sangat penting bagi pergerakan RKBN dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara.

“Bersama seluruh relawan yang bernaung di RKBN, kita terus berkolaborasi membantu Bang Bobby Nasution memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran dalam satu putaran. Target kita Prabowo-Gibran bisa mencapai 60 persen suara di Sumatera Utara,” tegas Asril.

Di sisi lain Asril mengungkapkan RKBN terus berkonsolidasi secara aktif dengan seluruh relawan Bobby Nasution yang ada di 33 kabupaten/kota di Sumut.

“Kita yakin konsolidasi ini membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran. Karena Bang Bobby Nasution percaya bahwa relawan punya peran sangat penting bagi pemenangan kita,” tukas Asril.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan