Menu

Mode Gelap

Medan · 9 Des 2023 12:30 WIB

Deklarasi Bonas Pemuda Tapsel : Langsung Tancap Gas Menangkan Prabowo Gibran


					Deklarasi Bonas Pemuda Tapsel : Langsung Tancap Gas Menangkan Prabowo Gibran Perbesar

Medankinian.com, Medan – Puluhan Aktivis dan Pemuda Tapanuli Selatan berkumpul di Huta Tunggal dalam acara deklarasi relawan yang bernama Bobby Nasution Sahabat Pemuda (BoNaS Pemuda) Tapanuli Selatan pada Jumat, 8 Desember 2023.

Dalam acara tersebut para aktivis menyatakan bahwa mereka lahir atas diskusi kecil yang membesar melihat sosok Bobby Nasution yang hari ini selalu menjadi perbincangan publik atas berbagai prestasi dan terobosannya.

“Kami tentu bangga, ada Pemuda Tabagsel yang berprestasi dan patut kami teladani. Maka kami menganggap bahwa Bang Bobby Nasution ini adalah sahabat kami para pemuda, karena membawa semangat yang membara.” Kata Faisal Hasibuan selaku Ketua Bonas Tapsel.

Bonas Tapsel juga menyatakan dalam Pilpres 2024 mereka akan tegak lurus dengan Bobby Nasution. “Siap tegak lurus bersama Bang Bobby Nasution dan siap berjuang dan Mengawal kesuksesan pemenangan Prabowo dan Mas Gibran yang merupakan bagian dari anak muda Indonesia untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk 5 Tahun Kedepan.” Ucapnya dalam Deklarasi

Pasca acara selesai, Faisal menyatakan bahwa tidak ada alasan mereka tidak berjuang habis-habisan untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

“Kita jaringan pemuda dan aktivis di Tapsel sangat berkeyakinan bahwa bangsa ini akan maju dipimpin Prabowo – Mas Gibran. Maka sebelum kami titipkan bangsa kepada Prabowo-Gibran, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkannya di Tapsel. Pokoknya kalau ikut Bobby Nasution, aman itu barang” Katanya

Setelah proses deklarasi, acara dilanjutkan dengan diskusi bersama tentang strategi dan langkah yang akan dijalankan Bonas Pemuda Tapsel kedepannya.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan