Menu

Mode Gelap

Nasional · 8 Nov 2023 18:51 WIB

Barisan Pengusaha Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Aman Barang Tu…


					Barisan Pengusaha Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Aman Barang Tu… Perbesar

Medankinian.com, Jakarta – Kelompok pengusaha yang dinamakan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) mendeklarasikan dukungannya pada pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024 mendatang di Djakarta Theatre Rabu (8/11/2023).

Deklarasi dukungan tersebut juga dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto. Ketua Barisan Pengusaha Pejuang, Bobby Nasution memastikan seluruh DPD organisasinya akan mengalirkan dukungan pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Dalam kesempatan ini Pak Prabowo ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan, kami yang berdiri dan yang duduk ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan, kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, pak,” kata Bobby.

Bobby menyebut Barisan Pengusaha Pejuang memiliki kesamaan program dengan visi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Ini yang hadir Pak Prabowo yang berdiri, kami pengusaha-pengusaha dari daerah selain pengusaha, kami juga pejuang yang hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran, jadi Pak Prabowo Kalau bahasa anak Medannya ‘mudah-mudahan aman barang tu’, Pak,” jelasnya.

Lebih jauh, Bobby menilai Prabowo Subianto sebagai sosok yang memiliki jiwa kesatria dengan integritas selama berkarier dalam dunia militer. Dia mengaku hal tersebut menjadi poin penting yang Barisan Pengusaha Pejuang pelajari.

“Di hati kami tentunya sosok Pak Prabowo yang menjadi panutan bagi kami, bagaimana jiwa kesatria yang Pak Prabowo tunjukkan kepada kami, jiwa dan integritas yang Pak Prabowo miliki selama berkarier ini menjadi poin yang bisa kami pelajari dan bisa kami pedomani,” pungkasnya.

Sementara Prabowo Subianto mengaku bangga dan besar hati mendapat dukungan dari pengusaha. Kata dia, pengusaha-pengusaha tersebut merupakan anak-anak muda yang dimiliki Indonesia.

“Saya menerima pernyataan dukungan itu. Saya merasa besar hati hari ini, besar hati karena yang deklarasikan di sini adalah para pengusaha-pengusaha muda dari seluruh Indonesia,” kata Prabowo.

Lebih jauh, Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pengusaha muda. Dia mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan.

“Saya menerima dengan penuh rasa haru dan rasa tanggung jawab. Saya menerima pernyataan dukungan pengusaha pejuang seluruh Indonesia,” tandasnya.

(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

INALUM Raih Penghargaan Gold Living Legend Company

1 Februari 2024 - 14:07 WIB

OJK Minta Bank Blokir 4.000 Rekening Judi Online

19 Desember 2023 - 14:33 WIB

Ny Kahiyang Ayu Ikuti Seminar Nasional DWP Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan

16 November 2023 - 14:44 WIB

Kagumi TK di Bali Gunakan 3 Bahasa, Bunda PAUD: Bisa Diterapkan di Kota Medan

31 Oktober 2023 - 21:30 WIB

Ny Kahiyang Ayu Perkenalkan Wastra Kota Medan di JFW 2023

26 Oktober 2023 - 08:40 WIB

Hadapi Suku Bunga Global, Sektor Jasa Keuangan Nasional Tetap Stabil

12 Oktober 2023 - 09:09 WIB

Trending di Nasional