Menu

Mode Gelap

Olahraga · 9 Jun 2023 22:35 WIB

Jona Milenial Siap Kawal Ade Jona Sampai ke Senayan


					Jona Milenial Siap Kawal Ade Jona Sampai ke Senayan Perbesar

Medankinian.com, Medan – Doa dan dukungan tak henti-henti datang untuk Ade Jona Prasetyo. Kali ini, para millenial menyatukan tekad untuk mengawal Tokoh Pemuda Sumut itu ke kursi DPR RI 2024 di Senayan.

Dibawah komando Iqbal, Jona Millenial menyatakan sikapnya untuk mendukung Ade Jona Prasetyo menjadi penyambung lidah anak muda di Dapil Sumut 1 yang meliputi Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi.

Pernyataan sikap itu mereka sampaikan ketika berkunjung ke Sekretariat Jona Center Jl Karikatur No1 Komp Wartawan, Medan Jumat (9/6/2023).

Hadir 21 perwakilan Jona Milenial dari tiap kecamatan untuk bertatap muka langsung dengan Ade Jona Prasetyo dan Ketua Jona Center, Heri Bolon.

Pada kesempatan itu, Ade Jona Prasetyo menginginkan Jona Milenial menjadi penyambung ide ide kreatif & gagasan anak anak milenial di Kota Medan.

“Terimakasih udah menyempatkan waktu datang ke Rumah Besar Jona Center. Kita berharap Jona Milenial menjadi role model dan penyambung ide kreatif anak anak muda di Kota Medan,” kata pria yang akrab disapa Jona itu.

Ketika disinggung kenapa mendukung Ade Jona, Koordinator Jona Millenial, Iqbal mengatakan kalau Ade Jona adalah representasi anak muda yang sukses di usia muda dengan proses dari nol.

“Beliau sering terlibat mendukung kegiatan anak muda & mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Makanya tepat rasanya kalau kita mendukung beliau menjadi wakil anak muda di Senayan kelak,” ujarnya.

Pria gondrong bertubuh tambun ini juga mengaku akan all out menggerakan anak muda untuk bersama sama memberikan dukungannya kepada Ade Jona Prasetyo.

(ril/mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ratusan Pebulutangkis Ikuti Kejurkot PBSI Medan 2024

23 Oktober 2024 - 16:05 WIB

Hasil Imbang PSMS vs PSPS, Nil Maizar Tuding Wasit Tidak Netral

19 Oktober 2024 - 21:44 WIB

PSMS Medan Tantang PSPS Pekanbaru, Kemenangan Jadi Harga Mati

18 Oktober 2024 - 20:55 WIB

Dirut PSMS Berterima Kasih pada Presiden Jokowi Izinkan PSMS Pakai Stadion Utama

16 Oktober 2024 - 15:35 WIB

PSMS Medan Siap Gempur Dejan FC di Kandang, Nil Maizar Optimis Raih Poin Penting

6 Oktober 2024 - 13:59 WIB

PSMS Medan Laporkan Insiden di Stadion Baharuddin Siregar: Provokasi dan Penanganan Medis yang Memicu Kontroversi

3 Oktober 2024 - 18:10 WIB

Trending di Olahraga