Menu

Mode Gelap

Medan · 2 Apr 2023 11:20 WIB

Jika Ustad Hanan Attaki Dijadikan Role Model  Bagi Anak Muda, Mudah Bagi Pemko Medan Bangun Kota Medan


					Jika Ustad Hanan Attaki Dijadikan Role Model  Bagi Anak Muda, Mudah Bagi Pemko Medan Bangun Kota Medan Perbesar

Medankinian.com, Medan – Jika masih banyak anak-anak muda yang tawuran dan terlibat narkoba, maka sulit bagi Pemko Medan untuk membangun Kota Medan. Oleh karenanya Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap agar Ustad Hanan Attaki dapat menjadi role model bagi anak-anak muda Kota Medan sehingga tidak lagi yang tawuran dan terlibat narkoba.

“Saya berharap semakin banyak anak muda  yang menjadikan Ustad Hanan Attaki ini sebagai contoh, maka semakin mudah bagi Pemko Medan untuk membangun Kota Medan,” kata Bobby Nasution saat menghadiri Safari Ramadhan, Ngabuburit & Kultum Bersama Al Ustadz Hanan Attaki di Masjid Raya Al Mashun, Jumat (31/3). Antusiasme

Dihadapan para jamaah yang didominasi anak-anak muda tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga berharap kultum yang disampaikan Ustad Hanan Attaki nantinya juga dapat diimplementasi dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan demikian para anak muda nantinya, kata Bobby Nasution, akan menjadi lebih baik lagi ke depannya sehingga berguna bagi agama serta nusa bangsa, terkhusus lagi bagi Kota Medan.

Ustadz Hanan Attaki dalam tausiyah singkatnya  mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa meminta kepada Allah SWT. Apalagi di bulan Ramadhan dan bertepatan hari Jumat lagi yang diketahui sebagai hari yang sangat baik.

Kalau berdoa, jelas Ustad Hanan, semua harus merasa fakir dihadapan Allah, tidak boleh merasa cukup di hadapan Allah SWT. “Siapa dia mengenal dirinya, maka dia mengenal Rabb-Nya,” ungkap Ustad Hanan.

Selain kultum, Safari Ramadhan juga diisi dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah dan Ustad Hanan Attaki bertindak sebagai imam. Bobby Nasution dan seluruh jemaah yang hadir terlihat tampak khusyuk.

Safari Ramadhan, Ngabuburit & Kultum Bersama Al Ustadz Hanan Attaki ini turut dihadiri Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Akbar Himawan Buchari, unsur Forkopimda Kota Medan, Ketua BPD Hipmi Sumut Ade Jona Prasetyo, Ketua BKM Masjid Raya Al Mashun Drs H Ulumuddin, Ketua BPC Hipmi Kota Medan  Palacheta Subies Subianto. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan