Menu

Mode Gelap

Medan · 22 Mar 2023 23:03 WIB

Semarakkan Ramadhan 1444H, Rukun Wanita Bank Sumut Gelar Bakti Sosial


					Semarakkan Ramadhan 1444H, Rukun Wanita Bank Sumut Gelar Bakti Sosial Perbesar

Medankinian.com, Medan – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, Rukun Wanita Bank Sumut (RWBS) menyelenggarakan Bakti Sosial yang dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Kantor Pusat PT Bank Sumut dan Yayasan Ma’had Daarul Qur’an Sulthan Mohd Husinsjah pada Sabtu sampai Minggu, 18-19 Maret 2023.

Ketua Rukun Wanita Bank Sumut, Ny Fitri Hadi Sucipto menyampaikan kegiatan bakti sosial yang bertema “Sedekah Membersihkan Hati, Seperti Air Memadamkan Api” ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut khususnya Rukun Wanita Bank Sumut terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ibu Fitri Hadi Sucipto berharap bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima bantuan tersebut.

“Semoga dukungan, bantuan dan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat, anak-anak yang mengikuti perlombaan Tahfizul Qur’an serta petugas kebersihan Bank Sumut ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin”ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Yayasan Ma’had Daarul Qur’an Sulthan Mohd Husinsjah, T. Azmi mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut dan Rukun Wanita Bank Sumut atas dukungan kegiatan perlombaan tahfizul Qur’an dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bank Sumut, Plt Direktur Utama Bank Sumut Bapak Hadi Sucipto dan Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Ny Fitri Hadi Sucipto yang telah berkenan memberikan kelapangan waktu dan rezeki kepada Yayasan Ma’had Daarul Qur’an Sulthan Mohd Husinsjah, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan pondok pesantren serta dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga dapat menjadikan generasi muda sebagai generasi Qur’ani”ungkapnya

Hadir pada acara tersebut Plt Direktur Utama Hadi Sucipto, Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Ny Fitri Hadi Sucipto, Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Agus Condro Wibowo, Pemimpin Divisi SDM T. Radek Iskandar, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Heru Mardiansyah, Pemimpin Divisi Umum Iswanto Darus dan jajaran pengurus Rukun Wanita Bank Sumut. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Reskrim Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pelataran Parkir Mesjid Al Jihad

23 Oktober 2024 - 20:09 WIB

Raih IPK 4, Mantan Pejabat Sumut Hadiri Sidang Promosi Doktor Agus Marwan

22 Oktober 2024 - 22:36 WIB

HMI Sumut: Lima Tahun Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi, Cuma Bisa Marah-marah 

22 Oktober 2024 - 12:13 WIB

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

21 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Sekda Prov Sumut Sampaikan Proses Seleksi Jabatan Kadis Kesehatan Sudah Sesuai Prosedur

20 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Sampai 16 Oktober, Surplus APBD Kota Medan TA 2024 Sebesar Rp. 326,47 Miliar

19 Oktober 2024 - 18:28 WIB

Trending di Medan