Menu

Mode Gelap

Ekonomi Bisnis · 20 Jan 2023 21:58 WIB

Gelar RUPS LB Calon Dirut Bank Sumut Akan Dilakukan Penjaringan


					Gelar RUPS LB Calon Dirut Bank Sumut Akan Dilakukan Penjaringan Perbesar

Medankinian.com, Medan – Pemegang saham PT. Bank Sumut memutuskan memberhentikan dengan hormat Rahmat Fadillah Pohan selaku Direktur Utama Bank Sumut melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang digelar Jumat (20/01) bertempat di Kantor Pusat Bank Sumut Jl Imam Bonjol Medan.

Corporate Secretary Bank Sumut Agus Condro Wibowo menjelaskan, pada RUPS LB tersebut, Pemegang Saham memberhentikan dengan hormat Rahmat Fadillah Pohan dengan mengucapkan terima kasih atas jasa dan kinerjanya kepada perseroan sekaligus memberikan seluruh hak dan fasilitas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perseroan.

Agus juga menyampaikan bahwa Pemegang Saham telah memutuskan memberikan kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk segera melakukan seleksi calon Direktur Utama PT Bank Sumut secara terbuka dengan melibatkan Tim Independen dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. juga disampaikan bahwa seluruh kegiatan operasional Bank Sumut tetap berjalan dengan baik termasuk proses IPO Bank Sumut yang berjalan saat ini masih dalam on the track” ujar Agus

Hadir pada pelaksanaan RUPS LB Bank Sumut tersebut, para Bupati dan Walikota selaku pemegang saham, diantaranya Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, Bupati Toba Poltak Sitorus, Walikota Tanjung Balai Waris Tholib, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Bupati Karo Cory Sebayang, Bupati Labusel H.Edimin, Bupati Labura Hendriyanto, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas dan Plt Bupati Langkat Syah Afandin. Hadir juga Komisaris Utama Independen Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Non Independen Syahruddin Siregar, Komisaris Independen Prof Erlina. Plt Dirut Bank Sumut Hadi Sucipto, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Arieta Aryanti, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan dan Direktur Kepatuhan Eksir. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 115 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jelang Idul Adha, Para Ibu Wajib Tahu Bahan Pangan Pokok Yang Berpeluang Naik

12 Juni 2024 - 15:27 WIB

Harga Daging Ayam, Bawang Merah Turun Lagi!, Tomat Dan Ikan Tongkol Bertahan Murah

8 Juni 2024 - 11:38 WIB

Harga Daging Ayam Dan Tomat Turun, Harga Bawang Merah Diproyeksikan Menyusul

2 Juni 2024 - 10:09 WIB

Tersengat Harga Cabai Merah, Sumut Dipoyeksikan Inflasi Di Bulan Mei

31 Mei 2024 - 21:26 WIB

Uji Berat Tabung LPG 3 Kg, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dan Pemprov Sumatera Utara Sidak SPBE

30 Mei 2024 - 20:26 WIB

Harga Daging Ayam Dan Tomat Berpotensi Turun, Konsumsi Saat Idul Adha Jadi Penentu Selanjutnya

28 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Ekonomi Bisnis