Menu

Mode Gelap

Bola & Sports · 30 Nov 2022 19:00 WIB

Mission Impossible Tunisia, Pelatih : Tak Ada yang Tak Mungkin


					Youssef Msakni (no 7) diharapkan mampu mencuri kemenangan saat menghadapi Prancis, Rabu (30/11/2022) malam WIB.(Foto: times.co.id) Perbesar

Youssef Msakni (no 7) diharapkan mampu mencuri kemenangan saat menghadapi Prancis, Rabu (30/11/2022) malam WIB.(Foto: times.co.id)

Medankinian.com, Ar Rayyan – Timans sepakbola Tunisia akan menjalani laga Mission Impossible menghadapi Prancis di Stadion Education City, malam ini (Rabu (30/11/2022). Tunisia, selain harus bisa menang dari Prancis, juga berharap hasil pertandingan di waktu bersamaan antara Australia vs Denmark bisa berakhir imbang tanpa gol.

Saat ini, Tunisia berada di posisi dasar klasemen sementara Grup D dengan satu poin. Sementara itu, Prancis sudah dipastikan lolos pasca meraih poin sempurna di dua laga sebelumnya dengan 6 poin. Di posisi runner-up sementara ada Australia yang meraih tiga poin, sedangkan posisi ketiga Denmark dengan satu poin.

Menangggapi pertandingan kontra Prancis, Pelatih Tunisia, Jalel Kadri mengataka, tidak ada yang tidak mungkin.

“Pesan yang saya sampaikan kepada para pemain kami adalah tidak ada yang tidak mungkin. Kami masih hidup, kami masih termotivasi dan kami akan siap menghadapi pertarungan terakhir ini,” kata Kadri kepada wartawan melansir Rediff.

Selain kepercayaan terhadap pemain, Kadri mengaku timnya berharap pada keberuntungan untuk bisa lolos ke fase gugur.

“Kami masih memiliki harapan yang tinggi. Saya percaya pada para pemain dan mudah-mudahan, kami akan beruntung dan melaju ke fase berikutnya,” ungkapnya.

Jalel Kadri wajar berpendapat demikian, pasalnya Prancis yang sudah mengamankan satu tempat di fase gugur bisa saja tidak seganas biasanya. Namun, Pelatih Didier Desschamps mengatakan, timnya tidak akan menganggap enteng ancaman Tunisia.

“Tim yang akan bermain besok akan melakukan segala sesuatu untuk mendapatkan hasil terbaik. Bahkan jika saya memiliki kemungkinan untuk mengubah keadaan,” katanya di sesi konferensi pers.

Elang Kartago, julukan Tunisia, meraih satu poin menghadapi Denmark dengan hasil tanpa gol. Namun selanjutnya, Kalah dari Australia dengan kedudukan 0-1.  Sementara, Australia kalah dari dari Prancis 4-1, dan Denmark kalah dari Prancis 1-2 di laga sebelumnya.

Tunisia meraih poin yang tampaknya tidak mungkin dalam pertandingan pembuka mereka melawan Denmark dengan hasil imbang tanpa gol yang diikuti dengan kekalahan 1-0 dari Australia. Sedangkan Australia kalah dari Prandis 0-4, Sementara Denmark kalah 1-2 dari Prancis.(sh)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Relawan Laskar Setia Ganjar Gelar Turnamen Cup Sepak Bola U-23

17 Desember 2023 - 20:37 WIB

Deretan Prestasi Maroko di Sepakbola Sebelum Lolos Semi Final Piala Dunia 2022

11 Desember 2022 - 15:42 WIB

maroko ke semi final

9 Desember 2022 - 23:00 WIB

belanda argentina

Ini Strategi Kroasia untuk Menang Hadapi Brasil di Perempat Final

9 Desember 2022 - 19:24 WIB

kroasia brasil

12 Pemain Manchester United Bawa Negaranya ke Perempat Final Piala Dunia, Siapa Saja?

8 Desember 2022 - 16:23 WIB

pemain manchester united piala dunia

Kiper Bouno Gagalkan 3 Eksekutor Penalti Spanyol, Antar Maroko ke 8 Besar

7 Desember 2022 - 01:51 WIB

Aksi piawai kiper Maroko , Yassine Bounou menepis tendangan penalti pemain Spanyol. (Foto: sindonews.com)
Trending di Bola & Sports