Menu

Mode Gelap

Bola & Sports · 22 Nov 2022 23:00 WIB

Tahan Denmark Tanpa Gol Tunisia Puncaki Klasemen Grup D


					Tahan Denmark Tanpa Gol Tunisia Puncaki Klasemen Grup D Perbesar

Medankinian.com, Al Rayyan –  Tunisia menahan imbang Denmark tanpa gol pada laga Grup D Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Education City, Al Rayyan, Selasa ( 22/11/2022) malam WIB. Hasil tersebut membuat Tunisia sementara bertengger di posisi pertama dengan satu poin. Sementara Denmark di posisi kedua, sembari menanti hasil pertandingan Prancis vs Australia, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB nanti.

Tampil dengan permainan terbuka sejak awal, Tunia mencoba menekan, sedangkan Denmark mencoba menguasai permainan dengan menerapkan umpan-umpan pendek.

Denmark berupaya mencari celah dan menciptakan peluang dengan Christian Eriksen didapuk sebagai pengatur serangan. Beberapa kali tim Dinamit, julukan Denmark mencoba menyerang, sayangnya pertahanan rapi dan disiplin yang Tunisia terapkan membuat Denmark cukup kewalahan.

Bahkan, menit 43, Tunia nyaris menjebol gawang Denmark dengan pengawalan kipper Kasper Schmeichel. Sayangnya, sontekan bola Issam Jebali bisa digagalkan Schmeichel. Tak ada gol tercipta hingga wasit asal Meksiko Cesar Ramos meniupkan peluit babak pertama usai.

Di babak kedua, Tunisia tampil dengan baik, kendari belum menciptakan peluang emas ke gawang Denmark. Tak ingin larut dalam kebuntuan, sejumlah pergantian pemain dilakukan kedua tim. Tiga pemain Denmark ditarik keluar, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg dan kapten Simon Kjaer. Sedangkan Tunisia, mengganti Ben Slimane dan Youssef Msakni.

Denmark nyaris pecah telur menit ke 68 lewat tendangan Christian Eriksen. Namun bola sepakannya mengarah ke sisi kiri gawang yang langsung dimentahkan kiper Aymen Dahmen. Menghasilkan sepak pojok untuk Denmark, peluang tersebut gagal dimanfaatkan lantaran bola yang dilesakkan membentur tiang gawang dan memantul keluar. Kembali tidak ada gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.(sh)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Korpri Langkat Juara 1 di turnamen Penasehat Korpri Medan, Faisal Hasrimy: Hasil Kerjasama Tim yang Solid

1 Oktober 2024 - 11:35 WIB

Relawan Laskar Setia Ganjar Gelar Turnamen Cup Sepak Bola U-23

17 Desember 2023 - 20:37 WIB

Deretan Prestasi Maroko di Sepakbola Sebelum Lolos Semi Final Piala Dunia 2022

11 Desember 2022 - 15:42 WIB

maroko ke semi final

9 Desember 2022 - 23:00 WIB

belanda argentina

Ini Strategi Kroasia untuk Menang Hadapi Brasil di Perempat Final

9 Desember 2022 - 19:24 WIB

kroasia brasil

12 Pemain Manchester United Bawa Negaranya ke Perempat Final Piala Dunia, Siapa Saja?

8 Desember 2022 - 16:23 WIB

pemain manchester united piala dunia
Trending di Bola & Sports